Tuesday , 23 October 2018

Home » INTERMEZZO » Wujudkan Single Lagu “Kembali”, Chikita Rosemarie gandeng Junior Sumantri
Wujudkan Single Lagu “Kembali”, Chikita Rosemarie gandeng Junior Sumantri

Wujudkan Single Lagu “Kembali”, Chikita Rosemarie gandeng Junior Sumantri

March 1, 2017 12:06 pm by: Category: INTERMEZZO, SHOWBIZ 3 Comments A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Pendatang baru di blantika musik Indonesia Chikita Rosemarie merasa bahagia dalam hatinya, pasalnya apa yang telah diwujudkan telah terealisasi dengan hadirnya single lagunya bertajuk “Kembali” .

Sebuah kolaborasi indah bersama Junior Sumantri, Chiki begitu sapaannya mengemas “Kembali” dalam suasana irama musik pop jazz. Dan lirik yang ditulis Chiki, menurutnya, sangat sederhana, indah dan melankolis.” Namun lirik ini mempunyai sarat pesan dan makna,” kata Chikita dalam keterangan persnya di bilangan Kuningan, Jakarta, Selasa (28/2).

Lirik lagu “Kembali” yang digarap pada April 2016, menurut perempuan yang pernah mengembangkan talentanya di Elfa Music School sejak usia 13 tahun ini bahwa proses penulisan dan produksi single “Kembali” diakuinya cukup memakan waktu dan tenaga.

“Memakan waktu lama karena saya sendiri juga aktif bekerja di industri kreatif dan ditambah kala itu sebagai seorang ibu masih menyusui putra saya yang berusia 1,5 tahun,” ungkap semifinalis Abang None Jakarta Selatan tahun 2012 ini.

Perempuan yang hobi menulis ini menceritakan bahwa pada awalnya Junior Sumantri memberi tantangan bagi dirinya dan memang dirinya sering menulis lagu dalam berbahasa Inggris. Akhirnya dirinya terasa tertantang apa yang diberikan Junior utk menuis lagu namun dengan berbahasa Indonesia.

“Saya ingin mengangkat sebuah keprustasian dari lagu ini dari seaeorang yang tertimpang masalah dalam berhubungan, karena tidak berharap ada rasa down atau prustasi yang akhirnya terciptalah lagu ‘Kembali’,” ujarnya.

Chikita mengatakan bahwa yang memberikan inspirasi dirinya dalam lagu ini karena rasa cinta akan musik yang sudah begitu lama. Walaupun dirinya merasa ada yang kurang tapi tetap untuk mengasah vokal agar menjadi lebih baik. “Banyak rintangan yang saya hadapi dan musuh pertama adalah pada diri sendiri,” imbuhnya.

“Namun salah satu musisi yang menjadi inspirasi besar bagi Chikita adalah Bobby Caldwell,” ungkap Chikita yang pernah menjadi Delegasi Indonesia di “World Choir Games 2005” di Xian Men, China. (SR)

Wujudkan Single Lagu “Kembali”, Chikita Rosemarie gandeng Junior Sumantri Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Pendatang baru di blantika musik Indonesia Chikita Rosemarie merasa bahagia dalam hatinya, pasalnya apa yang telah diwujudkan telah terealis Jakarta, INEWSAIR - Pendatang baru di blantika musik Indonesia Chikita Rosemarie merasa bahagia dalam hatinya, pasalnya apa yang telah diwujudkan telah terealis Rating: 0

Comments (3)

  • Rossi

    artis pendatang baru ya mas??? bisa kami bantu off airnya mas…

  • EP Production

    Promo ke daerah bisa melalui agency kami …

  • Burhanuddin Prasetyo

    penyanyi baru yo….

Leave a Comment

scroll to top