Thursday , 22 November 2018

Home » EKBIS » Wapres Hadiri Gelaran Bank BRI Indonesia Open 2018
Wapres Hadiri Gelaran Bank BRI Indonesia Open 2018

Wapres Hadiri Gelaran Bank BRI Indonesia Open 2018

foto.KIM

July 18, 2018 8:08 am by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Gelaran Bank BRI Indonesia Open 2018 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, resmi berakhir Minggu (15/7). Event olahraga bertaraf internasional ini resmi ditutup dengan seremoni pemberian hadiah yang dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Direktur Utama Bank BRI Suprajarto (kiri) dan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) Murdaya Widyawimarta.

“Bank BRI bangga telah dipercaya untuk menjadi sponsor utama dalam penyelenggaraan Bank BRI Indonesia Open 2018. Selain memberikan kesempatan bagi para golfer muda Indonesia, gelaran turnamen kali ini sekaligus dalam rangka pemanasan sebelum ajang Asian Games 2018 Agustus nanti”, ungkap Suprajarto.

Adapun juara “Bank BRI Indonesia Open 2018” diraih oleh golfer asal Afrika Selatan Justin Harding, posisi runner up dimenangkan oleh Pegolf Zimbabwe Scott Vincent, posisi ketiga diraih oleh Chapchai Nirat (Thailand) dan Sihwan Kim (Amerika Serikat). Event ini memperebutkan hadiah total sebesar 500 ribu USD.

Suprajarto mengatakan bahwa selain menjadi sponsor utama di event olahraga internasional ini, Bank BRI juga mendukung penyelenggaran event olahraga internasional lainnya yang akan digelar pada tahun ini yakni Asian Games 2018 dan Asian Paragames 2018.(KIM)

Wapres Hadiri Gelaran Bank BRI Indonesia Open 2018 Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR – Gelaran Bank BRI Indonesia Open 2018 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, resmi berakhir Minggu (15/7). Event olahraga bertaraf internasion Jakarta, INEWSAIR – Gelaran Bank BRI Indonesia Open 2018 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, resmi berakhir Minggu (15/7). Event olahraga bertaraf internasion Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top