Tuesday , 14 August 2018

Home » INTERMEZZO » Via Mylanie : Pendatang Baru Bersuara Emas dan Multitalenta
Via Mylanie : Pendatang Baru Bersuara Emas dan Multitalenta

Via Mylanie : Pendatang Baru Bersuara Emas dan Multitalenta

photo by : Wijaya TIT

December 22, 2017 6:13 pm by: Category: INTERMEZZO, NEW COMER Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Nama Via Mylanie (28 th) memang belum setenar penyanyi dangdut pendahulunya, seperti Zaskia Gotic, Siti Badriah ataupun Ayu Ting Ting, Namun kualitas suara pendatang baru di blantika musik dangdut ini, tidak kalah dengan para seniornya tersebut. Ini terbukti dengan terpilihnya Via meraih Juara di ajang The Terong Show Indosiar 2017 lalu, dan juga lolos audisi Akademi Dangdut Indosiar yang mewakili Semarang di tahun yang sama.

“Saya merasa senang bisa seperti sekarang ini, tentu saja ini merupakan anugerah Allah SWT yang patut saya syukuri. Sumpah, sebenarnya saya tidak pernah menyangka bisa menyabet peringkat kedua di ajang sebesar itu, pasalnya para kontestan lain bagus-bagus sehingga untuk meraih yang terbaik semuanya tinggal kuasa yang Maha Esa saja,” ungkap Via saat dijumpai jurnalis Inewsair di Studio Jak TV, Jakarta, Rabu (20/12/2017)

Via yang tidak pernah menyangka akan menjadi nominator di ajang itu, memberikan penghargaan yang diraihnya untuk didedikasikan kepada kedua orang tuanya, yang selama ini mendukung kariernya di dalam bernyanyi. Doa dan restu orang tuanyalah yang makin memantapkan langkah Via untuk terus berkarier dan berkiprah di dunia Tarik suara khususnya blantika musik Indonesia.

Via yang tidak mau besar kepala dengan penghargaan yang diperolehnya kemarin, menjadikan hal tersebut sebagai cambuk motivasi, agar dirinya lebih maju dengan meningkatkan kualitas terbaik yang dimilikinya selama berkarier, baik di dunia tarik suara maupun seni peran.

“Tantangan terbaru saya saat ini adalah membuat single terbaru, dimana saya dituntut professional untuk dasat  membawakan lagu ciptaan Eddy Law berjudul Asmara Tanjung Benoa yang sebentar lagi akan masuk dapur rekaman,”urai Via.

Via pun berharap, dengan kesuksesan kariernya di belantika musik dangdut Tanah Air bisa semakin cemerlang, ditambah seni peran yang pernah digelutinya sebagai peran utama di sinetron FTV “Manusia Misterius” yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta Indonesia. (ONKY)

Via Mylanie : Pendatang Baru Bersuara Emas dan Multitalenta Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Nama Via Mylanie (28 th) memang belum setenar penyanyi dangdut pendahulunya, seperti Zaskia Gotic, Siti Badriah ataupun Ayu Ting Ting, Namun Jakarta, INEWSAIR - Nama Via Mylanie (28 th) memang belum setenar penyanyi dangdut pendahulunya, seperti Zaskia Gotic, Siti Badriah ataupun Ayu Ting Ting, Namun Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top