Monday , 16 July 2018

Home » INTERMEZZO » Vertical Blue Siap Gebrak Panggung Musik Indonesia
Vertical Blue Siap Gebrak Panggung Musik Indonesia

Vertical Blue Siap Gebrak Panggung Musik Indonesia

foto.Kim

June 5, 2018 2:53 pm by: Category: INTERMEZZO, SHOWBIZ Leave a comment A+ / A-

Tangerang, INEWSAIR – Jelang Hari Raya Idhul Fitri 1439 H mendatang, dunia hiburan akan dikejutkan dengan peluncuran album musik beraliran Rock Campur Sari dari grup band yang menamakan dirinya Vertical Blue. Grup band yang digawangi M.Firdaus Oiwobo (Vocalis) yang juga biasa disebut pengacara cowboy, Ichsan (Bass), Gus Henry (Guitar), Iqbal (Drum), dan Arga (Keyboard), usai Ramahdan ini akan meluncurkan mini album yang berisi 6 single, diantaranya Shalawat Nariyah, Rasa, dan Syair Allah. Semua lagu yang dibawakan oleh Vertical Blue dikemas dalam bentuk mastering sevent track studio.Sementara untuk lagu Rasa, diinspirasi oleh kisah masa lalu sang Vocalis.

Menurut Vocalis Vertical Blue M.Firdaus Oiwobo mengungkapkan jika Vertical Blue merupakan sebuah group band beraliran Rock Campur Sari. “ Khusus lagu Shalawat Nariyah, meski awalnya lagu gambus namun saya rubah menjadi lagu Rock, sehingga hasilnya cukup dapat bisa di terima,”tegas Firdaus kepada Inewsair.com

Sementara, untuk sisa lagu yang ada merupakan murni ciptaan sang Vokalis sendiri, dimana lagu-lagu tersebut terinspirasi dari hal-hal yang telah dilaluinya sebagai seorang musisi.Adapun untuk satu lagu ciptaan Firdaus yang diciptakannya hanya dengan memakan waktu 5 hingga 10 menit saja.

Harapan dari seluruh personil Vertical Blue tidak lain adalah membangkitkan musik rock yang hampir dianggap punah untuk dapat hidup kembali. Sedangkan kiprah Vertical Blue di Blantika music Indonesia senantiasa dapat menyatukan Ras, Suku, Agama maupun Golongan, sehingga terjalin lagi rasa persatuan dan kesatuan yang erat diantara anak bangsa Indonesia. (KIM)

Vertical Blue Siap Gebrak Panggung Musik Indonesia Reviewed by on . Tangerang, INEWSAIR - Jelang Hari Raya Idhul Fitri 1439 H mendatang, dunia hiburan akan dikejutkan dengan peluncuran album musik beraliran Rock Campur Sari dari Tangerang, INEWSAIR - Jelang Hari Raya Idhul Fitri 1439 H mendatang, dunia hiburan akan dikejutkan dengan peluncuran album musik beraliran Rock Campur Sari dari Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top