Monday , 16 July 2018

Home » NEWS » NASIONAL » Tiga Pilar Berikan Santunan kepada Yatim Piatu
Tiga Pilar Berikan Santunan kepada Yatim Piatu

Tiga Pilar Berikan Santunan kepada Yatim Piatu

foto.Kim

June 4, 2018 1:49 pm by: Category: NASIONAL, NEWS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Guna mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama,Sebuah Perusahaan online yang dikomandoi Umar Abdul Aziz, Minggu (3/6) menggelar acara Silahturahmi,Berbuka puasa serta pemberian santunan kepada 150 anak yatim dari wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut Umar Abdul Aziz SH.(Pimpinan perusahan ) , Agus Ramdani SE (Camat Kembangan) , Matrullah (Lurah kembangan Selatan) Dewan Pembina M.Noor ,ketua Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) H.Beki beserta jajaran polres Jakarta barat dan Di isi pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Ustadz Bani Nazar.

Dalam Sambutannya Umar Abdul Aziz mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas para hadirin yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Saya ucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang sudah memberikan kesempatan pada hari ini dan terima kasih untuk para hadirin yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir,semoga di bulan ramadhan ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT” ungkap Umar Abdul Aziz

Dilanjut dengan sambutan dari Camat Kembangan Jakarta Barat,yang mana beliau mengucapkan rasa sukur kepada Allah SWT serta memberikan apresiasi atas kegiatan yang bermanfaat untuk wilayah kembangan serta haturan Doa pun diberikan untuk kesuksesan media on line pimpina bapak umar abdul aziz

“Mari kita panjatkan puji syukur kita kepada Allah SWT karna kita bisa hadir di acara yang bermanfaat ini,dan terima kasih kepada bapak pimpinan yang perduli terhadap anak -anak yatim khususnya di wilayah kembangan dan doa kami semoga media Satusuaraexpress dnn Fakta pers semakin sukses serta selalu dilimpahkan Rezekinya dari Allah SWT ‘Amin'” ucap nya.

Umar Abdul Aziz berniat untuk selalu Istiqomah dalam berbagi kepada sesama,dan untuk tahun berikutnya beliau berniat untuk menyelanggarakan Buka Puasa Bersama dengan kurang dari 500 (lima ratus) anak yatim serta memberikan santunan kepada anak yatim tersebut.

Acara yang diikuti 150 anak yatim dihibur musik religi dari penampilan Vjay Feat Adelia Band. Acara juga semakin meriah dengan hadirinya komedian Aziz Gagap yang mengundang tawa, tingkah konyol Komedian tersebut menambah kemeriahan acara Bukber dan santunan anak yatim.(KIM)

Tiga Pilar Berikan Santunan kepada Yatim Piatu Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR – Guna mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama,Sebuah Perusahaan online yang dikomandoi Umar Abdul Aziz, Minggu (3/6) menggelar acara Silah Jakarta, INEWSAIR – Guna mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama,Sebuah Perusahaan online yang dikomandoi Umar Abdul Aziz, Minggu (3/6) menggelar acara Silah Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top