Saturday , 23 June 2018

Home » NEWS » NASIONAL » Tersangka Pelecehan Pasien RS butuh Bantuan Hukum
Tersangka Pelecehan Pasien RS butuh Bantuan Hukum

Tersangka Pelecehan Pasien RS butuh Bantuan Hukum

dok.istimewa

January 29, 2018 8:09 pm by: Category: NASIONAL, NEWS Leave a comment A+ / A-

Surabaya, INEWSAIR – Tersangka kasus pelecehan seksual yang terjadi di RS National Hospital Surabaya, Zunaidi Abdillah (30 th), mengungkapkan kepada salah seorang kerabatnya Anis (Nama Samaran) jika dirinya hanya merupakan korban aniaya. Pria yang merupakan lulusan sebuah universitas ternama di Surabaya, jurusan D3 Keperwatan dan mengambil jurusan spesialis assistan anastesi ini mengatakan jika ZA tidak melakukan perbuatan yang seperti diberitakan berbagai media akhir-akhir ini.

Menurut Anis sosok ZA yang dikenalnya sejak tahun 2009 bukan merupakan manusia dengan prilaku yang banyak diberitakan media. Bahkan Abis yang beberapa hari lalu menemui ZA di kantor kepolisian di Surabaya, melihat ZA seperti tertekan. Anis pun percaya jika ZA tidak melakukan apa yang dituduhkan oleh pasien RS National Hospital itu. “Saya tidak melakukan seperti yang diceritakan pasien kepada media, Namun hanya sedikit menyenggol”, ungkap ZA dengan suara terbata-bata.

Anis menyesalkan tidak adanya upaya NH untuk melakukan investigasi internal atau membela karyawan yang track recordnya Baik. Disini NH terkesan asal memecat karyawan yang belum tentu berbuat salah, begitu pun kepada teman-teman sejawat ZA.

Anis pun mengungkapkan jika selama ini ZA bersama keluarga seperti berjuang sendiri, karena jika menyewa pengacara dipastikan dirinya tidak mampu membayarnya. Keluarga ZA berharap akan ada advokasi dari organisasi profesi berupa Bantuan Hukum untuk membelanya. (SUS)

Tersangka Pelecehan Pasien RS butuh Bantuan Hukum Reviewed by on . Surabaya, INEWSAIR – Tersangka kasus pelecehan seksual yang terjadi di RS National Hospital Surabaya, Zunaidi Abdillah (30 th), mengungkapkan kepada salah seora Surabaya, INEWSAIR – Tersangka kasus pelecehan seksual yang terjadi di RS National Hospital Surabaya, Zunaidi Abdillah (30 th), mengungkapkan kepada salah seora Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top