Thursday , 15 November 2018

Home » EKBIS » SOHO Pinehurst catat transaksi Rp125 milyar dalam satu hari
SOHO Pinehurst catat transaksi Rp125 milyar dalam satu hari

SOHO Pinehurst catat transaksi Rp125 milyar dalam satu hari

May 24, 2017 2:29 pm by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Mematahkan isu Bandar Lampung bukan lokasi tepat untuk investasi properti, The Riady and Tanihaha Family mencatat penjualan fantastis untuk SOHO Pinehurst yang mencapai total transaksi Rp125 milyar dalam waktu 1 hari saja.

Proyek 9-in-1 mixed used development yang dimulai pada tahun kemarin ini, menurut Founder The Riady and Tanihaha Family Michael Riady, akan menjadi sentral bisnis luxury di Bandar lampung dengan mengahdirkan 9 fasilitas terpaadu yang akan dibangun dengan sistem terkoneksi dan dapat diakses hanya dengan berjalan kaki saja.

“Kami melihat bahwa di propinsi Lampung khususnya kota Bandar Lampung ini memiliki supply akan hunian terpadu yang terbatas sementara permintaannya cukup besar, sehingga secara hukum ekonomi dan alam, maka harga pun harus naik, inilah yang disebut dengan capital gain. Untuk itu pasokan SOHO ‘Pinehurst’ yang hanya terbatas 120 unit saja dibandingkan dengan permintaan dan pengguna serta potensi Lampung yang memiliki 8 juta penduduk maka rasionya adalah 1 unit SOHO berbanding dengan 66,666 orang, sehingga sudah pasti memberikan keuntungan yang menjanjikan dan properti yang kami tawarkan menjadi peluang bisnis yang menguntungkan”, kata Michael didepan para pemegang Priority Pass di Grand Novotel Bandar Lampung, Minggu (21/5).

Michael juga memaparkan value yang didapatkan dengan melakukan pembelian SOHO, antara lain para Priority Pass dapat memilih lokasi unit SOHO dengan akses yang paling menguntungkan dengan harga spesial dan diskon tambahan hanya untuk 1 hari saja, saat acara Penjualan Perdana.

“Dalam membangun sebuah kawasan, kami selalu memikirkan benefit yang akan didapatkan oleh para customer kami, jadi tak sekedar memikirkan keuntungan kami saja, justru kami memikirkan keuntungan bagi customer terlebih dulu. Untuk fasilitas perdana yang kami tawarkan yaitu SOHO ini merupakan daging atau bagian yang paling penting dari kawasan ‘Pinehurst’ dimana secara letak kami taruh di posisi terdepan, sehingga menjadi akses paling menguntungkan untuk bisnis. Fasilitas SOHO yang nantinya akan dikeliling oleh fasilitas lain seperti hotel, apartemen, perkantoran, rumah sakit, exhibition center, sekolah, pusat kebugaran dan skyspace lounge tentunya menjadi sarana terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan culinary dan entertainment dari bisnis lainnya. SOHO 5 lantai dengan harga yang sama, untuk per meter persegi tetapi dengan produk bangunan baru, bahan impor, infrastruktur kelas dunia, konsep dan setiap lantai SOHO mempunyai akses 24 jam dibandingkan dengan ruko yang dijual di jalan Raden Intan, maka ini merupakan value yang kami berikan kepada customer”, papar Michael.

Pemaparan secara langsung ini terlihat cukup membuka mindset para undangan yang hadir untuk bergabung bersama keluarga Pinehurst, bahkan beberapa pemegang Priority Pass membeli langsung hingga 4 unit SOHO sekaligus.

Michael juga menyampaikan untuk pembeli unit SOHO, pihak Pinehurst juga memberikan pendampingan bila diperlukan seperti bila sekiranya pembeli ingin menyewakan beberapa lantai dari unit yang dibeli, mereka dapat dibantu oleh Leads Property yang merupakan top retail leasing nasional yang menjadi rekanan dari Pinehurst, sehingga pembeli dapat menerapkan model bisnis yang diinginkan.

“Kami memberikan solusi kepada pembeli bila mereka ingin menyewakan unit yang dimiliki. Untuk keperluan penyewaan ini merupakan gabungan strategic antara Leads Property dengan Pinehurst yang dipimpin oleh Michael Riady yang dapat mewujudkan para tenant di Lampung dengan patokan harga yang wajar, sehingga ini menjadi kolaborasi yang sangat kuat”, jelas Tjhin Kian Phin atau akrab disapa Ken selaku CEO ‘Pinehurst’.(AAN)

 

SOHO Pinehurst catat transaksi Rp125 milyar dalam satu hari Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Mematahkan isu Bandar Lampung bukan lokasi tepat untuk investasi properti, The Riady and Tanihaha Family mencatat penjualan fantastis untuk Jakarta, INEWSAIR - Mematahkan isu Bandar Lampung bukan lokasi tepat untuk investasi properti, The Riady and Tanihaha Family mencatat penjualan fantastis untuk Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top