Thursday , 22 November 2018

Home » INTERMEZZO » Silaturrahmi, Wujud Kecintaan Rumah Amalia terhadap Sesama
Silaturrahmi, Wujud Kecintaan Rumah Amalia terhadap Sesama

Silaturrahmi, Wujud Kecintaan Rumah Amalia terhadap Sesama

January 31, 2018 6:23 pm by: Category: INTERMEZZO, SHOWBIZ Leave a comment A+ / A-

Banten, INEWSAIR – Ramah tamah dan Silaturrahmi Bersama yang digelar yayasan Rumah Amalia, di Komplek Peruri Kelurahan Sudimara Kecamatan Ciledug, Rabu (31/1/2018), berjalan diluar rencana. Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang menjadi undangan utama ternyata tidak kunjung datang, namun acara yang tanpa dihadiri kepala daerah tersebut tetap berjalan meriah.

Anak-anak yang tergabung dalam Rumah Amalia itu, tetap terlihat ceria dan bersemangat di dalam membawakan berbagai kegiatan, seperti seni tari, seni suara, drama hingga pembacaan do’a. Belum lagi aksi ibu-ibu yang tergabung dalam Sakinah Craft pimpinan Ibu Ida Ayu Rafiqah, juga unjuk kebolehan di depan para undangan.

Menurut Pendiri yayasan Rumah Amalia M Agus Syafi’i, ajang ini merupakan temu muka dan silaturahmi antar masyarakat dengan para tokoh dan pemimpin daerah mereka. “Kami sangat menyayangkan ketidakhadiran Bapak Walikota Tangerang hari ini, Namun kami tetap berharap dan berdoa kepada Allah SWT untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di lingkungan kami, terutama menjelang pemilukada di kota Tangerang ini,”jelas Agus.

Pasangan selebritis Ardina Rasti dan Ari Andika pun turut meramaikan ajang silaturrahmi yang dikemas apik tersebut. Selain berbagi pengalaman hidup dan berfoto bersama masyarakat, pasangan yang baru melangsungkan pernikahan itu, juga tidak sungkan untuk melihat langsung kegiatan ibu-ibu yang tengah mengerjakan kerajinan tangan.

“Ya saya senang bisa berada disini lagi bersama anak-anak Rumah Amalia. Disini saya dapat melihat senyum keceriaan anak-anak, meski tidak sedikit dari mereka yang menghadapi banyak masalah yang rumit,”ungkap Ardina Rasti.

Baik Ardina Rasti maupun Ari Andika pun berharap dengan adanya kegiatan semacam Rumah Amalia dapat meminimalisir anak-anak yang kehilangan kendali akibat ditinggal orang tua mereka karena berpisah ataupun meninggal dunia.(REXS)

Silaturrahmi, Wujud Kecintaan Rumah Amalia terhadap Sesama Reviewed by on . Banten, INEWSAIR – Ramah tamah dan Silaturrahmi Bersama yang digelar yayasan Rumah Amalia, di Komplek Peruri Kelurahan Sudimara Kecamatan Ciledug, Rabu (31/1/20 Banten, INEWSAIR – Ramah tamah dan Silaturrahmi Bersama yang digelar yayasan Rumah Amalia, di Komplek Peruri Kelurahan Sudimara Kecamatan Ciledug, Rabu (31/1/20 Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top