Wednesday , 23 May 2018

Home » NEWS » NASIONAL » Setnov Kembali dilarikan ke Klinik usai ditetapkan sebagai tersangka e-KTP
Setnov Kembali dilarikan ke Klinik usai ditetapkan sebagai tersangka e-KTP

Setnov Kembali dilarikan ke Klinik usai ditetapkan sebagai tersangka e-KTP

dok.Istimewa

November 11, 2017 11:04 am by: Category: NASIONAL, NEWS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Usai Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan kembali Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi e-ktp, Jumat (10/11/2017) sore. Kediaman ketua umum Partai Golkar yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (10/11) malam, langsung dipadati mobil-mobil mewah.

Namun diantara beberapa mobil mewah yang terparkir di halaman rumah ketua DPR tersebut, Nampak mobil milik Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham dan Bendahara Umum Partai Golkar Robert J Kardinal.

Para petinggi Partai Golkat tersebut, tidak banyak bicara dan hanya melemparkan senyum, saat awak media menghujaninya dengan pertanyaan seputar kedatangannya ke rumah Setnov.

Namun orang dekat Setya Novanto mengatakan jika ketua umum partai Golkar itu, dilarikan ke Klinik langganan di dekat kediaman. Sedang di dalam rumah, hanya ada petinggi Partai Golkar dan keluarga dari Ketua DPR itu saja.

“Bapak sedang dibawa Klinik. Di dalam rumah hanya ada ibu saja,” terangnya di depan kediaman Setnov, Jakarta, Jumat (10/11).

Meski engan mengatakan lebih detail penyakit yang diderita Setnov namun orang dekat tersebut  menyatakan jika penyakit yang di derita ketua DPR itu kembali kambuh.

Bukan itu saja, para pekerja yang ada di kediaman Setnov mengatakan hal serupa, jikamereka  tidak lagi melihat Setnov usai Shalat Jumat. (BOY)

Setnov Kembali dilarikan ke Klinik usai ditetapkan sebagai tersangka e-KTP Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR – Usai Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan kembali Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi e-ktp, Jumat (10/11/2017) sore. Kediaman Jakarta, INEWSAIR – Usai Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan kembali Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi e-ktp, Jumat (10/11/2017) sore. Kediaman Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top