Thursday , 15 November 2018

Home » INTERMEZZO » Rayakan anniversary, Senayan City hadirkan 90 frame selebritis
Rayakan anniversary, Senayan City hadirkan 90 frame selebritis

Rayakan anniversary, Senayan City hadirkan 90 frame selebritis

September 22, 2017 6:17 pm by: Category: INTERMEZZO, SHOWBIZ Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Masih dalam rangkaian perayaan 11 tahun kiprahnya di dunia perbelanjaan Jakarta, Senayan City menggelar Senayan City XI Anniversary x Optic Seis 90th Anniversary in collaboration with Riomotret yang menghadirkan 90 Frames of Fame dan berkolaborasi dengan Rinaldy Yunardi untuk art installation Mother Nature. Marketing Director Senayan City Halina mengungkapkan bahwa perjalanan selama 11 tahun ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

“Perjalanan Senayan City sebagai shopping center selama 11 tahun ini memang tidak gampang. Tapi kami berhasil dengan dukungan semua pihak. Metamorphosis dan revolusi terus dilakukan untuk membuat pengunjung happy,” kata Halina sesaat sebelum peresmian 90 Frames of Fame di Main Atrium Senayan City Jakarta, Kamis (21/9).

90 Frames of Fame ini menghadirkan 90 frame dari 90 publik figure yang menggunakan kacamata Optic Seis dengan konsep intimacy dalam frame warna maupun hitam putih.

“Inti dari pameran ini adalah 90 frame yang menghadirkan publik figur menggunakan kacamata optik seis. Beberapa yang terlibat seperti Omes dan Dian Ayu, Usi dan Andika Pratama, Dewi Sandra, Daniel Mananta dan Titi DJ,” ungkap Ruth, mewakili Rio Wibowo yang tidak dapat hadir.

Art Instalation dengan konsep Mother Nature hadir sebagai penggambaran perjalanan metamorphosis Senayan City. Hal ini dilambangkan dengan tanduk rusa yang bercabang di lantai dasar. Filosofi ini menggambarkan bagaimana Mother Nature mempengaruhi kehidupan manusia. Nantinya art instalation ini dapat dimiliki pengunjung melalui program charity auction sebagai bagian dari program CSR Senayan City XI Anniversary.

“Kita bertujuan untuk menjadikan Senayan City sebagai the next shopping destination. Kita sudah melakukan revamping sejak tahun 2016. Dari rata-rata pengunjung 85.000 per hari, kami menargetkan menjadi rata-rata 90.000 pengunjung per hari,” ucap Halina. Halina memaparkan selain pengembangan existing tenant menjadi flagship, akan ada tenant baru yang akan hadir untuk mendukung pengembangan Senayan City.

“Ada Oysho Lingerie yang akan hadir sekitar Oktober 2017 di lantai 2. Juga Channel Cosmetics di tahun 2018. Untuk anak-anak, akan hadir Lego dan Chico di lantai 4,” tambah Halina.

Rangkaian acara ulang tahun Senayan City ini berlangsung dari 14 September hingga 3 Juni 2017. Menghadirkan Catch THE Surprise, Tour de La Gastronomie, 11th Hypeculinary, Shop in Style, Infinite Surprises, Shake&Stirred, #SCSWEETS Anniversary dan Capture The Experience.

“Untuk detil acara, pengunjung dapat menghubungi pusat informasi yang hadir di setiap lantai,” tutup Halina.(AAN)

 

 

Rayakan anniversary, Senayan City hadirkan 90 frame selebritis Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Masih dalam rangkaian perayaan 11 tahun kiprahnya di dunia perbelanjaan Jakarta, Senayan City menggelar Senayan City XI Anniversary x Optic Jakarta, INEWSAIR - Masih dalam rangkaian perayaan 11 tahun kiprahnya di dunia perbelanjaan Jakarta, Senayan City menggelar Senayan City XI Anniversary x Optic Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top