Thursday , 22 November 2018

Home » NEWS » NASIONAL » RAMPAS Siap jaga NKRI dengan Keberadaanya
RAMPAS Siap jaga NKRI dengan Keberadaanya

RAMPAS Siap jaga NKRI dengan Keberadaanya

foto : Istimewa

October 16, 2018 1:14 pm by: Category: NASIONAL, NEWS Leave a comment A+ / A-

Jakarta,INEWSAIR – Guna menghadapi berbagai permasalahan yang tengah terjadi di negeri ini, Relawan Aksi Mendukung Prabowo Sandi atau RAMPAS yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia terus berupaya merapatkan barisan. Langkah tersebut dilakukan agar terhindar dari gesekan-gesekan yang hanya akan memecah belah anak bangsa. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum DPP RAMPAS T.Helmi di depan para pengurus dan anggotanya saat membuka rapat harian di Jakarta, pada Selasa (16/10/2018). “Saya selaku Ketua Umum mengintruksikan kepada seluruh anggota RAMPAS yang berada di DPW, DPD dan DPC yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk dapat bersinergi, konsolidasi dan validasi serta terus memperkuat jaringan di daerah-daerah, dengan tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI”, tegasnya.

Bukan itu saja, kesadaran setiap anggota RAMPAS juga dituntut di dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sehingga hal tersebut mutlak dan menjadi kewajiban yang setiap kali diperjuangkan sebagai Warga Negara Indonesia. Bila NKRI dapat selalu kita pertahankan dengan baik, maka semua masyarakat Indonesia dapat hidup dengan tenang, damai dan sejahtera.

Meski saat ini kiprah RAMPAS mendukung sepenuhnya bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin uno untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019 -2024, namun keberadaan RAMPAS sebagai Organisasi Masyarakat di Indonesia diyakini akan tetap menjunjung tinggi Pancasila & UUD 45 sebagai dasar Negara, sehingga berkeyakinan akan tetap menjaga keutuhan NKRI dari segala ancaman dan bahaya dari dalam dan luar. RAMPAS pun berkomitmen secara aktif mengawal, mengkritik secara konstruktif apabila dipandang perlu.

Khusus menjelang Pilpres 2019 mendatang, RAMPAS ikut berpartisipasi di dalam mendukung terciptanya situasi pemilu yang sejuk, jujur dan berkualitas menuju indonesia berdaulat.

“Kami berkomitmen tetap menjaga situasi bangsa Indonesia ini agar tetap damai dan sejuk meski dalam masa Pemilihan Presiden seperti sekarang ini. Kami pun berharap keadaan seperti ini akan terus berlangsung hingga menuju bangsa Indonesia yang berdaulat,” tutup T.Helmi (BOY)

RAMPAS Siap jaga NKRI dengan Keberadaanya Reviewed by on . Jakarta,INEWSAIR - Guna menghadapi berbagai permasalahan yang tengah terjadi di negeri ini, Relawan Aksi Mendukung Prabowo Sandi atau RAMPAS yang tersebar di 34 Jakarta,INEWSAIR - Guna menghadapi berbagai permasalahan yang tengah terjadi di negeri ini, Relawan Aksi Mendukung Prabowo Sandi atau RAMPAS yang tersebar di 34 Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top