Monday , 24 September 2018

Home » EKBIS » Ramadhan Festive 2018 Digelar Demi Galakkan ZISWAF
Ramadhan Festive 2018 Digelar Demi Galakkan ZISWAF

Ramadhan Festive 2018 Digelar Demi Galakkan ZISWAF

dok.DD

June 9, 2018 10:42 pm by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Guna menggalakkan berzakat, Dompet Dhuafa terus menggelar acara-acara kreatif seperti yang saat ini berlangsung Sabtu (09/06) para artis menghibur pengunjung Central Park serta mengajak untuk berzakat melalui lembaga filantropi seperti Dompet Dhuafa.

Menurut Refia Ardhiana selaku Manajer Event Dompet Dhuafa mengatakan, ” Kegiatan ini sudah kami selenggarakan di beberapa mall-mall, Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi terlebih lagi ini menjadi sinergi yang baik antara Dompet Dhuafa dengan pihak Mall, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut dalam agenda berikutnya”.

Terselenggaranya event-event di beberapa mall juga diharapkan memicu daya minat masyarakat untuk berkunjung ke mall-mall tidak hanya sebagai tempat berbelanja, rekreasi maupun ajang bertemu satu sama lain tetapi juga bisa sebagai lokasi penyaluran zakat disertai tersedianya beberapa konter zakat yang sudah bekerjasama dengan pihak Mall.

“Potensi zakat di Indonesia dapat mencapai 216 Triliun, kebayangkan jika semua berzakat dapat membentang kebaikan, pada kenyataannya dana zakat yang terkumpul dari lembaga-lembaga filantropi baru hanya sekitar 6 triliun atau 0.2%”, ujar Chikita Fawzi sosok seniman Indonesia.(ALI)

Hebat santri sejahtera (pesan sahabat), pendidikan (besiswa dhuafa) kesehatan (Be Health) dan sosial lainnya agar kelak memudahkan akses bagi mereka yang membutuhkan” Ungkap Iwan, direktur Baitulmal Tazkia.

Ustad Abdul Qadir selaku penerima manfaat program Safari kampung Ramadhan. Beliau berharap agar kegiatan seperti ini akan terus ada tidak hanya saat ini saja, beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang telah berpartisipasi dalam acara ini.(ALI)

Ramadhan Festive 2018 Digelar Demi Galakkan ZISWAF Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Guna menggalakkan berzakat, Dompet Dhuafa terus menggelar acara-acara kreatif seperti yang saat ini berlangsung Sabtu (09/06) para artis men Jakarta, INEWSAIR - Guna menggalakkan berzakat, Dompet Dhuafa terus menggelar acara-acara kreatif seperti yang saat ini berlangsung Sabtu (09/06) para artis men Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top