Thursday , 22 November 2018

Home » NEWS » NASIONAL » Polsek Ciledug Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian dengan Kekerasan
Polsek Ciledug Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian dengan Kekerasan

Polsek Ciledug Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian dengan Kekerasan

foto.KIM

July 25, 2018 5:05 pm by: Category: NASIONAL, NEWS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Kerja keras Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH, beserta jajarannya di dalam menuntaskan kejahatan Pencurian dengan kekerasan akhirnya membuahkan hasil. Beberapa pelaku Pencurian dengan kekerasan yang beroperasi di wilayah Depan Puri 11 Rt.003/Rw.01 Kelurahan Parung Jaya Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang Banten berhasil diamankan pada Minggu (22/7) pukul 03.30 WIB.

Peristiwa ini terjadi saat Piket Resmob sedang melaksanakan penyelidikan kewilayahan yang dipimpin Kanit Reskrim Akp. Totok Sunyoto.SH mendapatkan laporan dari masyarakat, Masyarakat tersebut adalah korban ARI PERMANA (24) yang beralamatkan di Jl. RADEN FATAH NO. 26 KEL. PARUNG SERAB KEC. CILEDUG KOTA TANGERANG. yang sedang duduk di TKP, tiba-tiba didatangi 4 (Empat) Orang yang tidak dikenal lalu salah seorang Pelaku mengeluarkan Sajam jenis pedang dan diayunkan kepada korban, “Sambil meminta korban untuk diam dan apabila berteriak akan saya habisi kamu,” ujar pelaku kemudian pelaku meminta Motor serta Handphone yang dipegang Korban, karena korban takut sehingga motor dan Hp di ambil oleh Pelaku.

Dengan adanya kejadian tersebut korban segera melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Resmob yang sedang patroli di sekitar tempat kejadian perkara.
Kemudian pelapor menerangkan bahwa motor yang hilang ada JPS nya, dengan kejadian tersebut Team Resmob melakukan pengejaran dan didapatkan Pelaku di Daerah Srengseng Jakarta Barat, Kemudian dilakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap 4 (Empat) Orang pelaku, Kemudian Pelaku dan Barang bukti dibawa kepolsek Ciledug Untuk pengusutan Lebih lanjut. Dan tempat kejadian perkara adalah di Depan Puri 11 Rt 03 Rw 01 Kel. Parung Jaya Kec. Karang Tengah Kota Tangerang.

Dan diduga 4 pelaku tersebut bernama, 1. DONI RAMADHAN ALIAS DONI (17) PELAJAR dan membawa pedang, 2. RIDZHAWAN ILHAM ANDIANI ALIAS NJEN, 3. DIKY RAMADHAN ALIAS UBAY (17) dan membawa parang, 4. MUHAMMAD ALFI ALIAS BIMA (19).

Adapun barang bukti yang temukan adalah, 1 ( satu) Buah Pedang, 1 ( Satu) Buah Parang, 3 ( Tiga) Buah Dompet, 3 ( Tiga) Unit Sepeda motor, Motor mio warna merah B 6623 BWD ( milik terduga pelaku), Motor Nouvo warna Hitam B 6747 FCF (milik terduga pelaku), Motor Honda Beat Warna Hitam B 6402 VPZ (hasil Kejahatan), 3 (Tiga) Hanphone dengan merk Smartfren, Samsung dan Lenovo.
Untuk Tindakan yang dilakukan mengamankan Barang Bukti dan melakukan Lidik dan Sidik serta pengembangan sesuai prosedur.(KIM)

Polsek Ciledug Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR – Kerja keras Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH, beserta jajarannya di dalam menuntaskan kejahatan Pencurian dengan kekerasan akhirnya memb Jakarta, INEWSAIR – Kerja keras Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH, beserta jajarannya di dalam menuntaskan kejahatan Pencurian dengan kekerasan akhirnya memb Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top