Tuesday , 14 August 2018

Home » NEWS » INTERNASIONAL » Pogba Bungkam Para Pengkritik dengan Kemenangan Perancis

Pogba Bungkam Para Pengkritik dengan Kemenangan Perancis

dok.Istimewa

July 18, 2018 7:54 am by: Category: INTERNASIONAL, NEWS Leave a comment A+ / A-

Rusia, INEWSAIR – Kemenangan Perancis atas Kroasia di Piala Dunia 2018, memang disambut gegap gempita rakyat Perancis. Les Bleus alias si Biru ini berhasil menyarangkan tiga gol di gawang Kroasia, Antoine Griezmann, Paul Pogba dan Kylian Mbappe. Gol pertama Perancis diperoleh dari gol bunuh diri Mario Madzukic pada menit ke 18.

Kemenangan Perancis ini pun menjadi momen tersendiri bagi pemain muslim Perancis yang merumput di Manchester United, Paul Pogba. Bagaimana tidak, Pogba selama ini selalu mendapatkan komen yang tidak mendukung.

Usai peluit akhir berbunyi di Stadion Luzhniki Rusia, Pogba langsung berdiri di pinggir lapangan. Lalu dirinya menyentuh lambang Perancis seraya menggerakkan tangan membentuk lambang bibir sedang berbicara. Lalu, Pogba menyentuh bagian telinga belakangnya dan menggerak-gerakkan telunjuknya. Kemudian menghujankan telunjuk ke tanah lapangan. Perbuatan ini seakan-akan merupakan jawaban atas segala komentar yang tak mendukung dirinya.

Pria yang berdarah Ghana dari sisi ibunya ini, dikenal sebagai pemain yang kuat, terampil dan kreatif. Saat berlaga di Juventus, Pogba mendapat julukan Il Polpo Paul yang memiliki arti Paul si Gurita. Pogba mendapatkan julukan ini karena kakinya yang panjang dan terlihat seperti tentakel ketika melakukan tackle maupun saat berlari.(GOL)

Pogba Bungkam Para Pengkritik dengan Kemenangan Perancis Reviewed by on . Rusia, INEWSAIR - Kemenangan Perancis atas Kroasia di Piala Dunia 2018, memang disambut gegap gempita rakyat Perancis. Les Bleus alias si Biru ini berhasil meny Rusia, INEWSAIR - Kemenangan Perancis atas Kroasia di Piala Dunia 2018, memang disambut gegap gempita rakyat Perancis. Les Bleus alias si Biru ini berhasil meny Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top