Thursday , 15 November 2018

Home » LIFE STYLE » HANGOUT » Pinehurst lengkapi distrik bisnisnya dengan El’s Coffee
Pinehurst lengkapi distrik bisnisnya dengan El’s Coffee

Pinehurst lengkapi distrik bisnisnya dengan El’s Coffee

May 9, 2017 8:25 am by: Category: HANGOUT, LIFE STYLE Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Menjelang perkenalan secara terbuka tiga bulan ke depan, Pinehurst menggandeng El’s Coffee menjadi salah satu tenant, setelah sebelumnya menggandeng Cinemaxx dan Amazing.

CEO Pinehurst Tjhin Kian Phin atau yang akrab dipanggil Ken merasa sangat gembira atas terjalinnya kerjasama dengan El’s Coffee.

“El’s Coffee ini merupakan bukti keseriusan kami untuk menghadirkan tenant terbaik di kawasan commercial district. Dan kami juga berkomitmen untuk mengangkat tenant lokal yang berorientasi bisnis yang tumbuh dan sukses bersama,” ucap Ken saat Konpers terkait Kesepakatan Kerjasama El’s Coffee dan Pinehurst di Jakarta (5/5).

Ken juga menambahkan bahwa saat ini Pinehurst tengah mempersiapkan acara launching secara khusus bagi pemilik kartu ‘Priority Pass’ dengan mulai membuka penjualan unit SOHO pada tanggal 20  Mei 2017.

“Secara bisnis kami akan mulai melakukan penjualan unit-unit SOHO dalam dua minggu mendatang. Sejauh ini, ‘PriorityPass’ yang sejak bulan Januari telah kami perkenalkan pada agen properti maupun masyarakat terlihat sangat diminati, bahkan hingga over subscription. Selain itu akan ada kemudahan pada customer yang tertarik untuk memiliki investasi properti terbaik di Bandar Lampung,” ujar Ken.

Dengan rencana pengembangan Pinehurst, Ken memastikan SOHO akan menjadi kawasan komersial yang berpotensi dan terus tumbuh serta memberikan keuntungan ganda.

Sementara, Owner El’s Coffee Elkana Arlen Riswan memaparkan bahwa untuk outlet mereka di Pinehurst akan mengusung nama Elspecialty by El’s Coffee yang berfokus sebagai specialty coffee shop dan hanya menyasar coffee enthusiast.

“Outlet di Pinehurst ini merupakan proyek bisnis ke-7 kami di Provinsi Lampung. Kami akan menawarkan beragam specialty coffee nusantara yang berbeda dengan konsep outlet El’s Coffee lainnya,  yang sudah dikenal akan Gourmet Coffee dan Restaurant,” papar Elkana.

Elkana juga merasa positif dengan keberadaan Pinehurst yang strategis  dan konsep unik 9-in-1 nya, akan mendukung El’s Coffee akan menjadi destinasi hang out tersibuk di Bandar Lampung.

“Kami menawarkan beragam pilihan biji kopi premium, bukan hanya dari Lampung, tapi juga dari Aceh, Mandailing, Jawa, Bali, Toraja, Wamena Papua dan daerah lainnya. Biji kopi yang kami tawarkan adalah 100% murni, yang ditanam secara lokal dengan tingkat kematangan panen terbaik, dipilih secara teliti dan disangrai secara profesional,” lanjut Elkana.

Pinehurst yang berlokasi di Lampung ini merupakan kawasan 9-in-1 integrated mixed used development pertama dan terbesar di Sumatera, seluas 2,8 hektar, hasil kolaborasi antara Michael Riady dan Isaac Bliss Tanihaha. Dengan investasi US$300 juta, melalui The Riady dan Tanihaha Family, Pinehurst akan diusung menjadi kawasan luxury terpadu dengan nuansa arsitektur urban yang terkoneksi dan mudah diakses.(AAN)

Pinehurst lengkapi distrik bisnisnya dengan El’s Coffee Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Menjelang perkenalan secara terbuka tiga bulan ke depan, Pinehurst menggandeng El's Coffee menjadi salah satu tenant, setelah sebelumnya men Jakarta, INEWSAIR - Menjelang perkenalan secara terbuka tiga bulan ke depan, Pinehurst menggandeng El's Coffee menjadi salah satu tenant, setelah sebelumnya men Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top