Wednesday , 15 August 2018

Home » EKBIS » Pertamina umumkan pemenang pertamina Fuel Lucky Swipe Periode 1
Pertamina umumkan pemenang pertamina Fuel Lucky Swipe Periode 1

Pertamina umumkan pemenang pertamina Fuel Lucky Swipe Periode 1

July 11, 2017 8:34 pm by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR –  PT Pertamina (Persero) mengumumkan pemenang program Pertamina Fuel Lucky Swipe Periode Pertama yang sudah berlangsung sejak 30 Januari hingga 30 Juni 2017.

Kegiatan ini menurut Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina Jumali diadakan dengan bekerja sama Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank BRI. Pemenang ditentukan dengan mengundi nomor poin undian para pelanggan yang telah melakukan transaksi di SPBU dengan menggunakan kartu debit dan kartu kredit.

“Dengan mempertimbangkan transaksi BBM di SPBU seluruh Indonesia yang sangat besar, sebagai contoh, untuk transaksi gasoline adalah 80 ribu kilo liter per hari. Dengan transkasi non tunai hanya 5%. Jadi Pertamina bekerja sama dengan 3 bank BUMN untuk menginisiasi peningkatan cashless di SPBU,” papar Jumali saat acara pengundian berlangsung di Kantor Pusat Pertamina Jakarta, Selasa (11/7).

Dan Jumali juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan dukungan pada program pemerintah untuk meningkatkan transaksi non tunai di cashless society.

“Kami mencatat transaksi yang terjadi selama periode pertama ini memiliki value yang cukup signifikan, sehingga kami akan melanjutkan ke periode ke 2, yang akan diundi pada Bulan Desember 2017,” lanjut Jumali.

Data Pertamina mencatat, pada Februari 2017 ada 11.056 bukti transaksi, Maret 2017 naik menjadi 27.104, April 2017 sebanyak 30.046 dan Mei 2017 ada di angka 40.249. Kota dengan transaksi terbanyak adalah Jakarta, Surabaya dan Bandung.

Menurut Jumali, di periode ke-2, kegiatan Pertamina Fuel Lucky Swipe ini juga akan diadakan untuk transaksi LPG.

Mekanisme program Pertamina Fuel Lucky Swipe ini sangat sederhana. Setiap pembelian Pertamax Series, Dex Series dan Pertalite sebesar Rp100 ribu dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit dari Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank BRI akan mendapatkan 1 poin undian. Minimal poin yang diikutkan adalah 5 poin per bulan dan akan terakumulasi secara otomatis  dengan menginput data diri pelanggan dan upload foto struk pembelian bensin dan foto struk mesin EDC ke www.pertamaxluckyswipe.com.

Hadiah yang diundi di hadapan perwakilan Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Dinas Sosial Pemprov DKI dan Notaris adalah 3 (tiga) unit mobil Toyota Sienta type G CVT dan gratis BBM setahun, 9 (sembilan) unit motor Yamaha N-Max dan gratis BBM setahun, 21 (dua puluh satu) pemenang gratis BBM, dan 15 (lima belas) unit ponsel iPhone 7 dengan pajak undian di tanggung Pertamina.(AAN)

 

Pertamina umumkan pemenang pertamina Fuel Lucky Swipe Periode 1 Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR -  PT Pertamina (Persero) mengumumkan pemenang program Pertamina Fuel Lucky Swipe Periode Pertama yang sudah berlangsung sejak 30 Januari hing Jakarta, INEWSAIR -  PT Pertamina (Persero) mengumumkan pemenang program Pertamina Fuel Lucky Swipe Periode Pertama yang sudah berlangsung sejak 30 Januari hing Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top