Tuesday , 23 October 2018

Home » LIFE STYLE » HEALTH » Perhatian Khusus RS.Columbia Asia terhadap Penyakit Serius
Perhatian Khusus RS.Columbia Asia terhadap Penyakit Serius

Perhatian Khusus RS.Columbia Asia terhadap Penyakit Serius

December 17, 2017 10:08 pm by: Category: HEALTH, LIFE STYLE Leave a comment A+ / A-

Jakarta. INEWSAIR – Adanya kasus Laparoskopi Tinggi dan Endoskopi Urologi di dunia kedokteran ternyata masih sangat rendah dikenal kalangan medis di tanah air. Hal tersebut tentu saja menjadi perhatian serius Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta, sehingga pihak RS.Columbia Asia merasa perlu menggelar Simposium.

Simposium Medis yang digelar RS.Columbia Asia, Pulomas, Jakarta, kali ini mengusung tema ‘Update Endo-Uro-Laparoscopy for GP’ yang diadakan di auditorium Rumah Sakit tersebut, Sabtu (16/12/2017).

Acara yang diselenggarakan ini tak lain sebagai wujud apresisasi bagi seluruh dokter umum yang ada di Indonesia guna mengetahui sejauh mana Laparoskopi, Endoskopi dan Urologi dalam ilmu kedokteran.

“Terus meningkatnya kasus yang berkaitan dengan Laparoskopi, Endoskopi dan Urologi dalam ilmu kedokteran ini menjadi perhatian serius Rumas Sakit kami, sehingga kami merasa perlu untuk menggelar pertemuan dengan dokter-dokter umum dan para pakar medis di bidangnya, ungkap dr.Himawan Prasetyo, M. Kes selaku Direktur RS.Columbia Asia, Pulomas, Jakarta.

Himawan pun menambahkan pentingnya Simposium Medis yang digelar ini tidak lain sebagai ajang bertukar pendapat bagi para dokter umum agar lebih ‘aware’ terhadap keluhan pasien.

“Dengan Simposium Medis ini para dokter umum yang hadir diharapkan dapat melakukan deteksi dini terhadap pasien mereka, sehingga dapat memberikan solusi tepat didalam mengatasi penyakit pasien sebelum terlambat,”ujar Himawan.

Selain akan terus menggelar pertemuan rutin dengan para dokter umum guna mengupdate kasus-kasus terbaru di dunia medis, RS.Columbia Asia Pulomas juga terus berupaya meningkatkan pelayanannya dengan mengerahkan tenaga medis yang ahli dalam bidangnya masing-masing, yang disertai peningkatan teknologi, fasilitas medis dengan standard pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jakarta pada umumnya. (BOY)

Perhatian Khusus RS.Columbia Asia terhadap Penyakit Serius Reviewed by on . Jakarta. INEWSAIR – Adanya kasus Laparoskopi Tinggi dan Endoskopi Urologi di dunia kedokteran ternyata masih sangat rendah dikenal kalangan medis di tanah air. Jakarta. INEWSAIR – Adanya kasus Laparoskopi Tinggi dan Endoskopi Urologi di dunia kedokteran ternyata masih sangat rendah dikenal kalangan medis di tanah air. Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top