Saturday , 23 June 2018

Home » INTERMEZZO » Penyanyi Shae Siap Hangatkan Imlek di Central Park
Penyanyi Shae Siap Hangatkan Imlek di Central Park

Penyanyi Shae Siap Hangatkan Imlek di Central Park

dok.istimewa

February 19, 2018 10:52 am by: Category: INTERMEZZO, SHOWBIZ Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Tidak terasa perayaan Imlek sudah di depan mata. Imlek pun kerap dikaitkan dengan hujan yang tidak secara langsung membuat suasana menjadi sejuk cenderung dingin. Namun hal ini sepertinya tak berlaku di Tribeca Park, Central Park. Pasalnya pada Jumat 16 Februari, biduan Sheryl Geting bakal menghangatkan tempat tersebut melalui sejumlah lagu yang dinyanyikan. Dari siaran pers yang diterima belum lama ini disebutkan aksi olah vocal perempuan kelahiran Pekanbaru 16 Februari 1994 yang dikenal dengan sapaan Shae merupakan bagian perayaan Imlek bertajuk The Orient Vibes.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Central Park dan Neo Soho Mall, Veri Y. Setiady, kehadiran pelantun lagu Sayang dan Kok Telpon Telpon Sih dari album The First ini guna menghibur mereka yang tengah menikmati perayaan Imlek. Bahkan pada tanggal 16 Februari nanti, ada pula penampilan yang tak kalah memanjakan mata.

“Pengunjung akan diajak untuk menikmati suasana oriental dari penampilan yang akan terpusat di Tribeca Park untuk Central Park Mall dan Modern Chinese Orchestra, Lion Drum, Kids Barongsai and Oriental Dance di lantaiL3A Neo Soho Mall. Penampilan ribuan tembakan Lunar Fireworks Show yang megah sebanyak 8.888 shot dan suara merdu dari penyanyi Shae turut memeriahkan malam Hari Raya Imlek untuk para pengunjung setia CentralPark dan Neo Soho di Tribeca Park,” paparnya.

Disebutkan pula, selain bisa menikmati suara merdu Shae, pada The Orient Vibes yang telah berlangsung sejak akhir Januari sampai 4 Maret 2018, pengunjung dapat mengikuti program lainnya. Semisal penawaran menarik dengan potongan harga di Lunar Shopping Marathon Till Midnight pada 10 – 11 Februari lalu. Atraksi World Class Lion Dance pada tiap akhir pekan mulai 10 sampai 18 Februari atau Orient Awards di 15 hingga 18 Februari, dimana selain dapat melihat dekorasi lantern ada hadiah menarik bagi pengunjung dengan syarat dan ketentuan berlaku. Sedangkan untuk anak – anak, karakter Snoopy and The Peanuts Gank siap menghibur. Kehadiran Snoopy dari 9 Februari – 4 Maret tersebut semua yang hadir, terutama tanggal 10, 11, 16, 17, 18 Februari dan 3-4 Maret pukul 16.00 dan pukul 18.00 dapat mengikuti parade serta Meet and Greet.

“Pada rangkaian The Orient Vibes akan hadir konsep berbeda dan menarik dalam rangka semarak menyambut Tahun Baru Imlek. Central Park dan Neo Soho Mall ingin para pengunjung dapat menikmati suasana oriental yang kental aik dari tampilan dekorasi yang kita suguhkan, maupun dari acara-acara yang diselenggarakan. Semua ini dipersiapkan tentu untuk kepuasan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall,” imbuh Veri.(DM)

Penyanyi Shae Siap Hangatkan Imlek di Central Park Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Tidak terasa perayaan Imlek sudah di depan mata. Imlek pun kerap dikaitkan dengan hujan yang tidak secara langsung membuat suasana menjadi s Jakarta, INEWSAIR - Tidak terasa perayaan Imlek sudah di depan mata. Imlek pun kerap dikaitkan dengan hujan yang tidak secara langsung membuat suasana menjadi s Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top