Monday , 17 December 2018

Home » NEWS » NASIONAL » Pengelola : Sekuriti Bermasalah di Blok B Tanah Abang Diberhentikan
Pengelola : Sekuriti Bermasalah di Blok B Tanah Abang Diberhentikan

Pengelola : Sekuriti Bermasalah di Blok B Tanah Abang Diberhentikan

foto.Roy

August 28, 2018 8:14 am by: Category: NASIONAL, NEWS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Keributan yang sempat menghebohkan dunia maya karena kasus penertiban di pusat perbelanjaan Blok B Tanah Abang dan berujung penuduhan adanya pungli di sana, akhirnya berakhir dengan damai.

Hal ini diungkapkan Properti Manager PT Prima Kelola Sukses Bevi Linawati, yang merupakan perusahaan pengelola Blok B Tanah Abang.

“Masalahnya sudah selesai pada Sabtu (25/8) di Kapolsek Tanah Abang. Kesepakatan ini dihadiri oleh kami, sebagai pihak management Blok B Tanah Abang bersama tenant kami itu,” kata Bevi saat bertemu awak media di kantornya, Senin (27/8).

Bevi menjelaskan masalah ini bermula dari upaya penertiban pada kios sablon yang dimiliki oleh tenant. Karena ada kesalahan cara berkomunikasi menimbulkan keributan yang sempat direkam oleh salah satu staf pemilik tenant.

“Tapi sekarang semua udah selesai. Pemilik tenant mengakui bahwa dirinya memang melanggar ketentuan dan menerima permintaan maaf dari pihak sekuriti kami,” papar Bevi.

Bevi juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengembalikan tim sekuriti yang terlibat kepada PT. Cahaya Perkasa Mandiri, selaku penyedia tenaga sekuriti.

“Efektif per hari ini, kami sudah mengembalikan personil sekuriti yang terlibat dalam kejadian itu. Dan untuk selanjutnya, kami akan meningkatkan edukasi pada tim sekuriti kami terkait apa saja yang bisa mereka lakukan dan yang tidak boleh mereka lakukan,” ujarnya.(ROY)

Pengelola : Sekuriti Bermasalah di Blok B Tanah Abang Diberhentikan Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Keributan yang sempat menghebohkan dunia maya karena kasus penertiban di pusat perbelanjaan Blok B Tanah Abang dan berujung penuduhan adanya Jakarta, INEWSAIR - Keributan yang sempat menghebohkan dunia maya karena kasus penertiban di pusat perbelanjaan Blok B Tanah Abang dan berujung penuduhan adanya Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top