Tuesday , 23 October 2018

Home » NEWS » NASIONAL » Natal di Awal tahun Politik Indonesia
Natal di Awal tahun Politik Indonesia

Natal di Awal tahun Politik Indonesia

January 22, 2018 8:29 pm by: Category: NASIONAL, NEWS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Gedung Maria Convention Hall yang berada di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (20/1/2018) mendadak ramai akibat adanya perayaan natal bersama para relawan Jokowi. Perayaan simpatisan ini juga menjadi ajang konsolidasi dari relawan Jokowi di dalam menghadapi tahun politik 2018 ini.

Iwan Dwi Laksono selaku Ketua Penyelengara mengungkapkan kepada Inewsair, jika Natal kali merupakan natal yang kedua kalinya digelar para relawan. Natal yang berlangsung ini tidak hanya diikuti relawan yang beragama nasrani namun juga semua agama yang berbaur menjadi satu.

Sebanyak 2500 relawan yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia yang turut memadati gedung penyelengaraan Natal ini diluar perhitungan Iwan yang akrab di sapa Cak IDL. “Para relawan yang hadir ternyata diluar estimasi saya, sehingga panitia pun merasa harus menyediakan kursi ekstra bagi para tamu yang dating dari berbagai daerah di Indonesia ini,”ungkap Iwan.

Iwan pun mengaku telah mengundang Presiden Jokowi untuk hadir di perayaan ini, namun karena kesibukan dan padatnya jadwal membuat Presiden tidak bisa menghadirinya.

“Bapak Jokowi sudah kami undang namun beliau tidak bisa hadir. Bapak Eko Sulistyo dari Kantor Staf Presiden akhirnya hadir untuk mewakili pak Jokowi. Bukan itu saja, perwakilan dari Mabes Polri dan Dan Bapak Jonan  rencananya juga turut,” papar mantan aktifis ’98 ini.

Iwan berharap, perayaan Natal bersama ini dapat memupuk toleransi beragama dan kegotong-royongan di kalangan relawan. Dengan semangat itulah, para relawan akan semakin solid dalam memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang untuk kedua kalinya. (AJO)

Natal di Awal tahun Politik Indonesia Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR – Gedung Maria Convention Hall yang berada di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (20/1/2018) mendadak ramai aki Jakarta, INEWSAIR – Gedung Maria Convention Hall yang berada di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (20/1/2018) mendadak ramai aki Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top