Saturday , 23 June 2018

Home » LIFE STYLE » HEALTH » Minyak telon My Baby sudah bersertifikat halal
Minyak telon My Baby sudah bersertifikat halal

Minyak telon My Baby sudah bersertifikat halal

June 17, 2017 6:30 pm by: Category: HEALTH, LIFE STYLE Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Memahami perkembangan kebutuhan para ibu Indonesia untuk memberikan produk yang tepat bagi keluarga, My Baby meluncurkan kampanye 3 Cek Kepercayaan Ibu. Hal ini dilakukan untuk mensosialisasikan minyak telon My Baby sudah memiliki sertifikat halal selain kualitas yang terjaga.

General Manager Brand Portfolio Strategy & Innovation My Baby Dahlia Yolanda menjelaskan ada beberapa kriteria penting yang menjadi penentu kualitas dari produk minya telon.

“Kami mengajak ibu Indonesia untuk melakukan 3 Cek Kepercayaan Ibu, yakni  Cek Halal, Cek Manfaat dan Cek Kualitas, untuk memilih produk yang paling tepat untuk keluarga,” papar Dahlia saat jumpa pers Kampanye 3 Cek Kepercayaan Ibu di Rumah Maroko, Jakarta, Rabu (14/6).

Dahlia menjelaskan sertifikasi halal pada minyak telon ini merupakan tahap awal dan akan dilanjutkan untuk semua produk My Baby.

“Saat ini yang sudah mendapat sertifikat halal adalah minyak telon plus dan sabun batang. Untuk produk lainnya, ya sekitar 100 item,  kita harapkan juga akan mendapat sertifikat halal dalam waktu 1 atau 2 tahun ke depan,” ucap Dahlia.

Dan bukan hanya untuk sertifikasihalal, Dahlia juga menambahkan bahwa My Baby akan terus melakukan inovasi untuk memberikan yang terbaik bagi ibu-ibu Indonesia.

Penekanan akan pentingnya sertifikasi halal ini, sejalan dengan riset yang dilakukan My Baby pada 2.000 ibu berusia 20-45 tahun yang menyatakan bahwa dalam memilih minyak telon, 99% responden menyatakan produk untuk bayi haruslah halal.

“Yang dimaksudkan halal ini, bukan hanya bahan bakunya yang halal tapi juga meliputi  penyimpanan, proses produksi hingga penyimpanan produk,” papar Direktur LPPOM MUI Lukmanul Hakim yang turut hadir sebagai nara sumber.

Lukman juga menyampaikan bahwa sertifikat halal MUI ini berlaku 2 tahun. Setelahnya, pihak My Baby harus melakukan internal audit untuk menjamin bahwa semuanya masih sesuai dengan ketetapan halal MUI dan pihak MUI memiliki hak untuk melakukan sidak sesuai dengn Sistem Jaminan Halal.(AAN)

Minyak telon My Baby sudah bersertifikat halal Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Memahami perkembangan kebutuhan para ibu Indonesia untuk memberikan produk yang tepat bagi keluarga, My Baby meluncurkan kampanye 3 Cek Kepe Jakarta, INEWSAIR - Memahami perkembangan kebutuhan para ibu Indonesia untuk memberikan produk yang tepat bagi keluarga, My Baby meluncurkan kampanye 3 Cek Kepe Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top