Sunday , 27 May 2018

Home » LIFE STYLE » Membangun Dunia Imajinasi melalui The Great LEGO Race
Membangun Dunia Imajinasi melalui The Great LEGO Race

Membangun Dunia Imajinasi melalui The Great LEGO Race

dok.istimewa

January 16, 2018 8:01 pm by: Category: LIFE STYLE, TEKNO Leave a comment A+ / A-

Kuala Lumpur, INEWSAIR – Malaysia Resort hari ini mengumumkan pembukaan LEGO® Virtual Reality Roller Coaster pertama di dunia – The Great LEGO® Race.  Dengan menggabungkan teknologi virtual reality dan sensasi roller coaster, the Great LEGO Race memperluas pengalaman bermain roller coaster dengan petualangan baru yang belum pernah ada sebelumnya di LEGOLAND theme park.

Menampilkan berbagai pembalap yang populer dari koleksi LEGO Misteri Minifigure, The Great LEGO® Race membangun dunia imajinasi yang akan membebaskan sifat kekanakan semua orang. Para pembalap akan memasuki arena balapan yang berliku-liku dan melawan berbagai rintangan dari batu bata LEGO, beradu dengan karakter seperti Trendsetter, Pharaoh, Surfer Girl, Wizard, dan Pirate Captain dalam arena balap, menggunakan alat bantu unik seperti papan luncur bertenaga roket dan skuter stylish berbahan bakar espresso.  Roller coaster dapat dikenakan dengan atau tanpa headset VR, dan cocok untuk anak usia enam tahun keatas.

“Terinspirasi dari cara seorang anak bermain dengan mainan LEGOnya di rumah, atraksi The Great LEGO® Race virtual reality roller coaster didesain untuk membebaskan pengemudi memasuki dunia imajiner yang seluruhnya terbuat dari batu bata LEGO, yang menampilkan berbagai tema dan karakter LEGO yang menyenangkan. Kami sangat percaya, sebagai tujuan utama liburan keluarga dimana sebuah keluarga dapat menikmati waktu kebersamaan yang berkualitas, kegiatan ini benar-benar memperluas pengalaman bermain batu bata LEGO dari rumah ke taman dalam suasana yang imersif,” kata Kurt Stocks, general manager LEGOLAND Malaysia Resort.

Dikembangkan dalam kemitraan dengan Samsung, Mr. KM Liew, Head of IT & Mobile Business, Samsung Malaysia Electronics berkata, “Fokus pada menetapkan dan melampaui  standar pengalaman VR, membuat VR tersebut lebih mudah diakses dan memberikan kualitas tinggi.  Merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat menjadi mitra LEGOLAND®, dan keindahan kemitraan ini memungkinkan kami untuk mendorong hingga kebatas yang mungkin dilakukan, membawa roller coaster kedalam kehidupan anak-anak maupun orang dewasa, dan menangkap imajinasi mereka.  Para pengunjung kini dapat menikmati alam semesta yang sama sekali baru pada saat mereka naik roller coaster, didukung oleh perangkat Samsung Gear VR “.

Di The Great LEGO Race, para pengunjung akan disambut oleh portal masuk baru yang berwarna-warni dan seolah memanggil mereka untuk menjawab tantangan.  Diluar arena, layar TV akan menampilkan keceriaan yang tengah menanti, anak-anak akan disuguhi tampilan live para awak pit pesaing mereka yang sudah tidak sabar untuk berkompetisi menuju garis finish. Setelah menaiki kendaraan roller coaster yang bermuatan empat orang, pengunjung dapat mengenakan headset VR untuk sebuah pengalaman balapan yang seru dalam dunia LEGO.

Selama berkendara, teknologi Bluetooth akan mesinkronkan visual maya dengan twist roller coaster, berubah, turun dan memanjat naik, menciptakan pengalaman baru yang penuh dengan sensasi, tumpahan, kejutan dan humor – dilakukan dengan penuh kecemerlangan oleh LEGOLAND.

“Adopsi teknologi inovatif dalam LEGOLAND® Malaysia Resort merupakan wujud komitmen kami untuk membuat setiap kunjungan ke taman hiburan ini selalu terasa baru dan seru bagi para pengunjung. Tahun lalu, kami meluncurkan LEGO NINJAGO ™ The Ride, sebuah petualangan 4D yang sepenuhnya imersif, yang memungkinkan para pengunjung melakukan apa yang dilakukan sebagai seorang ninja seperti meluncurkan bola api, petir, gelombang kejut atau es dengan gerakan tangan. Kami sangat senang mengakhiri tahun ini dengan prestasi tinggi, tidak hanya dengan adanya peluncuran ini, akan tetapi juga dengan tambahan atraksi baru ke taman yang kami sudah tidak sabar untuk berbagi dengan semua orang, “kata Kurt Stocks, general manager LEGOLAND Malaysia Resort.(YONO)

Membangun Dunia Imajinasi melalui The Great LEGO Race Reviewed by on . Kuala Lumpur, INEWSAIR - Malaysia Resort hari ini mengumumkan pembukaan LEGO® Virtual Reality Roller Coaster pertama di dunia - The Great LEGO® Race.  Dengan me Kuala Lumpur, INEWSAIR - Malaysia Resort hari ini mengumumkan pembukaan LEGO® Virtual Reality Roller Coaster pertama di dunia - The Great LEGO® Race.  Dengan me Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top