Monday , 24 September 2018

Home » NEWS » NASIONAL » Maraknya Perayaan Imlek di Gandaria City
Maraknya Perayaan Imlek di Gandaria City

Maraknya Perayaan Imlek di Gandaria City

February 19, 2018 10:56 am by: Category: NASIONAL, NEWS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Meski mendung dan hujan kerap menyambangi Jakarta namun tak menyurutkan kemeriahan perayaan Tahun Baru Cina atau dikenal dengan Imlek. Semisal yang dilakukan Gandaria City. Pusat perbelanjaan di Selatan Jakarta ini menghadirkan karakter Kiko Show, sejak 2 sampai 18 Februari 2018.

Diperoleh keterangan, Kiko Show serta meet n greet bisa dinikmati pengunjung dengan persyaratan tertentu. Bagi yang berbelanja senilai Rp 250.000 maka berhak melihat live show Kiko. Sementara jika berbelanja dua kali lipat atau Rp 500.000, pengunjung selain dapat menyaksikan live show, juga meet n greet bersama Kiko serta langsung memperoleh Chinese New Year Red Pocket.

Untuk jadual sendiri, pihak Gandaria City menetapkan sejak 2 hingga 18 Februari, setiap Kamis di Main Atrium GF. Untuk Kamis 8 dan 15 Februari pukul 16.00, Jumat 2, 9 dan 16 Februari jam 16.00 dan 19.00. Sabtu 3, 10 dan 17 serta Minggu 4, 11 dan 18 Februari Kiko bakal beraksi pada pukul 15.00, 16.00 dan 19.00.

Namun bagi mereka yang hanya sekedar cuci mata tidak perlu kuatir. Pasalnya nuansa Imlek bakal terasa saat kaki menjejak disana serta bisa menyaksikan penampilan special tradisional Cina, Guzheng, Dewa Uang dan Barongsai.

Tak ketinggalan ragam penawaran potongan harga menarik dari sejumlah tenant yang berpartisipasi pun siap menyambut pengunjung, semisal produk dari H&M, Wakai, Keds, Little Thing She Needs, Polo Ralph Lauren, Metro Dept. Store, Havainas, Chicco, Zippy serta The Children Place.(DM)

Maraknya Perayaan Imlek di Gandaria City Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR – Meski mendung dan hujan kerap menyambangi Jakarta namun tak menyurutkan kemeriahan perayaan Tahun Baru Cina atau dikenal dengan Imlek. Semis Jakarta, INEWSAIR – Meski mendung dan hujan kerap menyambangi Jakarta namun tak menyurutkan kemeriahan perayaan Tahun Baru Cina atau dikenal dengan Imlek. Semis Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top