Wednesday , 23 May 2018

Home » INTERMEZZO » Mantan Personil Cherybelle Hadiri Festival Rumah Amalia
Mantan Personil Cherybelle Hadiri Festival Rumah Amalia

Mantan Personil Cherybelle Hadiri Festival Rumah Amalia

dok.istimewa

April 21, 2018 9:14 pm by: Category: INTERMEZZO, SHOWBIZ Leave a comment A+ / A-

Banten, INEWSAIR – Rumah Amalia yang berlokasi di Jl Subagyo IV Blok ii No 24 Komplek Peruri Ciledug, Tangerang menyelenggarakan ‘Festival Rumah Amalia’ yang dihadiri Selebritis mantan personil girlband Cherybelle, Anisa Rahma.

Pendiri Rumah Amalia, Muhamad Agus Syafii mengatakan Festival rumah amalia sebuah kegiatan yang bertujuan membangun jiwa wirausaha ibu-ibu serta anak-anak Rumah Amalia. Festival rumah amalia menampilkan kegiatan yang terdiri dari Market Day, Hena Art, Face Painting, Lomba memasak ibu-ibu.

“Rumah Amalia sebagai Rumah Belajar bagi 90 anak yatim dan anak dari kaum dhuafa, selalu tulus memberikan komitmen dalam pendampingan dan pemulihan bagi anak-anak yang kehilangan orangtuanya baik karena meninggal atau berpisah. Dalam rangka untuk selalu mewujudkan kebahagiaan bagi anak didik di Rumah Amalia digelar kegiatan ‘Festival Rumah Amalia,” kata Muhamad Agus Syafii disela-sela kegiatan ‘Festival Rumah Amalia’, di Rumah Amalia, Sabtu (14/4/2018).

Muhamad Agus Syafii berharap dengan diadakannya kegiatan ‘Festival Rumah Amalia’ ini agar dapat membangun jiwa kemandirian dan Wirausaha Ibu-Ibu serta Anak-Anak Rumah Amalia.

Sementara itu Selebritis mantan personil girl band Cherybelle, Anisa Rahma mengatakan Kedatangannya ke Rumah Belajar Rumah Amalia ini untuk memberikan sharing motivasi kepada anak anak di rumah amalia, selain itu berpartisipasi menjadi juri lomba masak serta kesempatan belajar membuat bunga dari bahan daur ulang sampah seperti kulit jagung, kulit bawang putih, kantong plastik bekas dan lain lain.

“Saya sangat senang bisa hadir disini bersama anak-anak Rumah Amalia, saya bisa sharing memberikan motivasi dan berbagi pengalaman, meski ini baru pertama kali namun saya sangat senang dan berkesan sekali. Saya juga mendapat pengalaman berharga dengan membuat bunga dari bahan daur ulang sampah seperti kulit jagung, kulit bawang putih, kantong plastik bekas,” ungkap Anisa Rahma.

Anisa berharap anak-anak di Rumah Amalia kedepannya tumbuh menjadi generasi bangsa yang berkualitas dan memiliki jiwa mandiri serta jiwa kewirausahaan.(VAN)

Mantan Personil Cherybelle Hadiri Festival Rumah Amalia Reviewed by on . Banten, INEWSAIR - Rumah Amalia yang berlokasi di Jl Subagyo IV Blok ii No 24 Komplek Peruri Ciledug, Tangerang menyelenggarakan 'Festival Rumah Amalia' yang di Banten, INEWSAIR - Rumah Amalia yang berlokasi di Jl Subagyo IV Blok ii No 24 Komplek Peruri Ciledug, Tangerang menyelenggarakan 'Festival Rumah Amalia' yang di Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top