Thursday , 22 November 2018

Home » INTERMEZZO » Mantan Aktor Laga Menjadi Penolong Penderita HIV/AIDS
Mantan Aktor Laga Menjadi Penolong Penderita HIV/AIDS

Mantan Aktor Laga Menjadi Penolong Penderita HIV/AIDS

December 13, 2017 4:47 pm by: Category: INTERMEZZO, SHOWBIZ Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR –  Nama Ki Ageng S Dewantara mungkin tidak asing lagi dalam jagad hiburan tanah air karena dirinya merupakan mantan aktor laga di era tahun 90an. Namun, siapa sangka akror tampan di eranya tersebut, saat ini merupakan salah seorang praktisi pengobatan tradisional, dengan keahliannya membuat ramuan warisan nenek moyang, yang mampu menjanjikan penyembuhan terhadap pengidap virus HIV dalam jangka waktu tiga bulan.

“Sebenarnya, terapi pengobatan herbal saya, bukan hanya untuk pasien yang terjangkiti virus HIV/AIDS saja. Saya juga banyak menangani untuk beragam penyakit serius atau menahun lain yang sudah tak bisa ditanggulangi secara medis lagi,” ungkapnyanya saat ditemui jurnalis Inewsair di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Ki Ageng menambahkan, bentuk terapi bagi para penderita virus mematikan tersebut menggunakan obat ramuan tradisional berbahan herbal yang berkhasiat untuk membunuh virus HIV.

“Saya jamin dengan meminum ramuan tersebut dapat membuat pasien positif HIV menjadi negatif. Sudah banyak pasien yang membuktikan dengan berhasil sembuh,” ujarnya.

Menurut Ki Ageng, setiap hari paling sedikit tiga pasien datang ke tempat prakteknya untuk berobat dan memanfaatkan ramuan tradisional. “Kesembuhan dengan obat tradisional ramuan saya ini mencapai sekitar 95 persen. Sudah dibuktikan melalui tes laboratorium juga,” ucapnya.

Mantan aktor laga di eranya itu mengatakan, selain dengan memberikan obat ramuan tradisional, dirinya dalam menangani pasien juga disertai doa yang dilakukan setiap malam. “Saya setiap malam berdoa untuk kesembuhan para pasien,” ujar Ki Ageng.

Karena itu bagi penderita berbagai penyakit, termasuk yang divonis positif mengidap HIV, agar tidak berkecil hati dan dipersilahkan datang ke tempat praktek tersebut. “Jika Anda ragu, bisa menelepon terlebih dahulu ke nomor saya, 0817168283.(ONKY)

Mantan Aktor Laga Menjadi Penolong Penderita HIV/AIDS Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR -  Nama Ki Ageng S Dewantara mungkin tidak asing lagi dalam jagad hiburan tanah air karena dirinya merupakan mantan aktor laga di era tahun 90 Jakarta, INEWSAIR -  Nama Ki Ageng S Dewantara mungkin tidak asing lagi dalam jagad hiburan tanah air karena dirinya merupakan mantan aktor laga di era tahun 90 Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top