Wednesday , 23 May 2018

Home » EKBIS » Living World : Kualitas global, rasa lokal
Living World : Kualitas global, rasa lokal

Living World : Kualitas global, rasa lokal

dok.Istimewa

August 6, 2017 9:23 pm by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Pusat perbelanjaan yang menjamur di se-antero Indonesia mayoritas menampilkan suasana identik, baik produk maupun tampilannya. Untuk memberikan taste yang berbeda, Living World, salah satu anak perusahaan Kawan Lama Group, menghadirkan konsep lokal di setiap outlet mereka. Tentunya dengan tidak meninggalkan konsep kekinian. Salah satu contohnya adalah Living World Alam Sutera. Pusat perbelanjaan one-stop-shopping ini menghadirkan nuansa ambiance dengan konsep the biggest home living and eat-tertainment center. Tidak tanggung-tanggung, Director Living World G.E Jannywati memaparkan ada 3 konsep yang disajikan untuk memanjakan pelanggan, selain outlet retail khusus kebutuhan sehari-hari pelanggan dan outlet fashion berkelas. “Konsep pertama kita adalah The Garden, lokasi kuliner yang mengususng tema conservatory garden,” kata Janny, Jumat (4/8).

Suasana The Garden didesign mengutamakan rangkaian tumbuhan yang memberikan suasana nyaman dan ‘green’ bagi pelanggan. Lalu ada area Loft De Luxe dengan dining concept-nya dan area The Market yang mengkhususkan pada ‘farmers market’. “Perubahan ini kita lakukan mulai tahun 2016 dan hingga saat ini sudah ada 85 tenants yang hadir di Living World Alam Sutera,” ucap Janny. Ternyata, bukan hanya melakukan perubahan konsep yang dilakukan oleh Living World Alam Sutera. Acara-acara komunitas  pun kerap diadakan untuk memanjakan keinginan komunitas untuk berkumpul.  “Kami mengakomodir keinginan komunitas-komunitas yang ingin berkumpul, seperti pet lovers atau food lovers. Di akhir Agustus ini, kami bekerja sama dengan TNI untuk menggelar ‘Alusista Kembali’, untuk memanjakan para pecinta peralatan TNI,” ungkap Janny.

Pertumbuhan signifikan dari tahu ke tahun, membuat Living World terus mengembangkan sayap ke penjuru Indonesia. “Tahun 2018, kami akan membuka Living World Pekanbaru. Berlokasi di jalan Sukarno Hatta dengan luas 45.000 meter persergi. Dengan mempertimbangkan karakteristik Pekanbaru dan sekitarnya yang berudara panas dan sering terkena imbas bencana asap, kami menghadirkan konsep smart&green-one-stop-shopping,” papar Janny. Di tahun 2020, Living World juga siap hadir di Bali dengan tetap setia pada konsepnya untuk menghadirkan konsep one-stop-shopping yang berkarakter lokal.(AAN)

 

Living World : Kualitas global, rasa lokal Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Pusat perbelanjaan yang menjamur di se-antero Indonesia mayoritas menampilkan suasana identik, baik produk maupun tampilannya. Untuk memberi Jakarta, INEWSAIR - Pusat perbelanjaan yang menjamur di se-antero Indonesia mayoritas menampilkan suasana identik, baik produk maupun tampilannya. Untuk memberi Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top