Tuesday , 23 October 2018

Home » EKBIS » Libur Nasional Pilkada, BNI Syariah Tetap Layani Nasabah
Libur Nasional Pilkada, BNI Syariah Tetap Layani Nasabah

Libur Nasional Pilkada, BNI Syariah Tetap Layani Nasabah

dok.BNI

June 28, 2018 5:33 pm by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Riuhnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 ternyata tidak membuat komitmen BNI Syariah untuk menghentikan layanannya. Hal ini terpantau di cabang-cabang BNI Syariah yang tetap melakukan pelayanan nasabah dari pukul 09.00 hingga 15.00 waktu setempat.

Menurut SEVP Bisnis Retail dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi, mereka melaksanakan ini karena memang ada surat Bank Indonesia terkait kegiatan operasional penyelenggaraan sistem BI-RTGS, BI-SSSS, BI-ETP dan SKNBI dan penetapan keppres terkait penetapan hari pilkada 2018 sebagai libur nasional.

“Ada 49 Kantor Cabang Utama BNI Syariah yang tetap memberikan layanan. Di Jakarta, ada Cabang Utama Jakarta Timur, Fatmawati, Bendungan Hilir, Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Dan di luar Jakarta seperti Lhokseumawe, Bengkulu, Tanjung Karang,” kata Iwan di Kantor Pusat BNI Syariah Jakarta, Selasa (27/6).

Iwan menjelaskan, di cabang – cabang ini, nasabah dapat melakukan layanan perbankan yakni setoran tunai, tarik tunai, pindah buku, transfer antar bank, RTGS (Real Time Gross Settlement), kliring dan setoran penerimaan negara.

“Layanan kami juga dapat dinikmati melalui official website BNI Syariah www.bnisyariah.co.id, atau sosial media BNI Syariah di facebook PT Bank BNI Syariah, twitter @bnisyariah dan instagram bni.syariah dan call centre 1500046,” papar Iwan.

Tentu saja, BNI Syariah tidak mengenyampingkan hak para pekerja untuk tetap menggunakan hak pilihnya. “Kami memberikan kesempatan pagi para pegawai untuk terlebih dahulu menggunakan hak pilihnya dalam pilkada 2018. Karena itu kami memberikan layanan terbatas mulai pukul 09.00 waktu setempat. Harapan kami, nasabah dapat tetap melaksanakan transaksi dengan aman dan nyaman di BNI Syariah,” kata Iwan.(AAN)

Libur Nasional Pilkada, BNI Syariah Tetap Layani Nasabah Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Riuhnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 ternyata tidak membuat komitmen BNI Syariah untuk menghentikan layanannya. Hal ini terpantau Jakarta, INEWSAIR - Riuhnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 ternyata tidak membuat komitmen BNI Syariah untuk menghentikan layanannya. Hal ini terpantau Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top