Tuesday , 23 October 2018

Home » NEWS » NASIONAL » Kritik Pedas Partai Berkarya Atas Video Viral PSI
Kritik Pedas Partai Berkarya Atas Video Viral PSI

Kritik Pedas Partai Berkarya Atas Video Viral PSI

dok.Istimewa

June 4, 2018 3:12 pm by: Category: NASIONAL, NEWS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Belum kelar persoalan gugatan para simpatisan kelompok masyarakat pecinta Presiden Soeharto yang tergabung dalam Citos Indonesia atas keberatannya tentang video yang dibuat oleh Partai Solidaritas Indonesia, karena dianggap telah mencemarkan nama baik Mantan Presiden ke-2 RI itu beserta keluarganya.Kini Partai Berkarya pun kembali melontarkan kritik pedasnya terkait video viral yang beredar di masyarakat yang menunjukkan dugaan pelanggaran HAM yang dilakukan rezim Soeharto.

Menurut Sekertaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengungkapkan kekecewaannya atas beredarnya video yang dibuat Partai Solidaritas Indonesia tersebut. “Saya terkejut usai melihat tayangan yang disajikan. Di video itu seakan menggambarkan kelompok orang yang secara sengaja dan terbuka melakukan kampanye hitam dan tendensius dengan menyertakan simbol partainya sebagai kebanggan.Menghancurkan dan merusak nama baik Soeharto dan keluarganya, termasuk ketua umum kami yakni Tommy Soeharto dengan cara yang provokatif dan sombong,”terang Priyo B.Santoso di Jakarta, Sabtu (2/6).

Menurut Sekjen Partai Berlogo beringin tersebut, video yang dibuat PSI itu sudah melampui batas, dan dirinya meminta Partai Solidaritas Indonesia bersaing secara sehat.

“Buat kami silahkan PSI ingin mengunggul-unggulkan keluarga Jokowi, namun harus dengan cara yang elok dan beradab, bukan cara yang melampaui batas sehingga trntu akan timbul pertanyaan kita.Maka hak kami untuk membela dan melawan balik,”tambah Priyo.

Priyo pun meminta PSI menghormati Partai Berkarya, Dimana sesama partai baru seharusnya PSI tak main hina, apalagi terhadap Soeharto, yang notabene Presiden ke-2 RI.

“Kami pun jadi bertanya, apakah ini yang memang direstui oleh keluarga Pak Jokowi, menghina keluarga presiden lain dengan cara yang sangat sombong, dan juga merusak, serta mengunggulkan keluarganya. Kalau kami diserang seperti ini, ya hak kami membela diri,” tutupnya. (AJIE)

Kritik Pedas Partai Berkarya Atas Video Viral PSI Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR – Belum kelar persoalan gugatan para simpatisan kelompok masyarakat pecinta Presiden Soeharto yang tergabung dalam Citos Indonesia atas kebera Jakarta, INEWSAIR – Belum kelar persoalan gugatan para simpatisan kelompok masyarakat pecinta Presiden Soeharto yang tergabung dalam Citos Indonesia atas kebera Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top