Tuesday , 14 August 2018

Home » EKBIS » Kresna Gandeng SMARD pasarkan 4 produk secara online
Kresna Gandeng SMARD pasarkan 4 produk secara online

Kresna Gandeng SMARD pasarkan 4 produk secara online

dok.Istimewa

November 20, 2017 1:16 am by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Untuk mengembangkan pelayanan dalam bidang jasa keuangan, PT Kresna Asset Management (KAM) menjalin kerjasama dengan Supermarketreksadana.com (SMARD) yang akan menyediakan online platform bagi beberapa produknya.

Direktur Distribusi Kresna Asset Management, Ashari Adithyawarman mengungkapkan bahwa kolaborasi ini akan memberikan proposisi produk yang unik sekaligus memperkenalkan 45 perusahaan pilihan terbaik Indonesia pada seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan bermitra maka literasi keuangan bisa mencapai ke market yang lebih luas sperti komunitas arisan atau kumpulan entrepreneur yang selama ini tidak terafiliasi dengan perbankan,” kata Ashari di Kresna Tower Jakarta, Kamis (16/11).

Ashari menegaskan bahwa target yang ingin dicapai adalah milestone untuk semua pihak. Dan tentunya untuk menjaga nilai AUM perusahaan.

“Hingga hari ini AUM sudah Rp4,8 triliun dengan nilai Rp2,5 triliun  berasal dari reksadana dan Rp2,3 triliun dari kerjasama kemitraan atau KPD. Target kita itu Rp5 triliun dengan breakdown 50-50,” papar Ashari.

Ashari juga menyampaikan prediksi untuk 2018, pasar reksadana dan LQ45 akan baik.

“Melihat perkembangan ekonomi yang cukup baik dengan prediksi GDP 5,3%, kemungkinan berefek baik pada persentase keuntungan. Sekitar 5-7%. Saat ini reksadana dan LQ45 rata-rata di 14% sehingga orientasi ke depannya akan baik. Ditambah dengan adanya beberapa event seperti Asian Games 2018 dan juga kebijakan pemerintah, misalnya di infrastruktur, saya nilai minimal akan bertahan di angka 2017,” urai Ashari.

Presiden Direktur SMARD, Jason Indarto mengungkapkan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan KAM. Dan Jason meyakini bahwa SMARD akan mampu memberikan pelayanan online platform yang baik bagi masyarakat yang berinvestasi.

“SMARD berbeda dengan perusahaan sejenis. Karena kami memiliki tim sales yang memiliki background perbankan dengan pengalaman antara 8-10 tahun. Sehingga sasarannya akan lebih mengena dan akan mampu meng-encourage orang untuk mendalami investasi,” kata Jason.

Selain itu, Jason menjelaskan platform SMARD sangat simple dan dapat diakses dari mana saja. Dan nasabah juga bisa menghubungi broker mereka melalui sistem yang ada.

Produk yang akan dipasarkan melalui SMARD adalah Kresna Index 45, Kresna Flexima, Mrs Bond dan Mrs Cash.

“Semua produk ini memiliki return yang baik. Kresna Index YTD 11,65%, Kresna Flexima YTD 12,08% dan Mrs Bond YTD 7,03%. Jadi yang menginginkan pendapatan adem, pilihan terbaik adalah Kresna. Nasabah akan dapat menikmati keberhasilan perusahaan-perusahaan Indonesia yang tergabung di LQ45,” ucap Ashari.(AAN)

Kresna Gandeng SMARD pasarkan 4 produk secara online Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Untuk mengembangkan pelayanan dalam bidang jasa keuangan, PT Kresna Asset Management (KAM) menjalin kerjasama dengan Supermarketreksadana.co Jakarta, INEWSAIR - Untuk mengembangkan pelayanan dalam bidang jasa keuangan, PT Kresna Asset Management (KAM) menjalin kerjasama dengan Supermarketreksadana.co Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top