Monday , 16 July 2018

Home » LIFE STYLE » HEALTH » Kreasi Budaya Bangsa untuk Ibu dan Buah Hati
Kreasi Budaya Bangsa untuk Ibu dan Buah Hati

Kreasi Budaya Bangsa untuk Ibu dan Buah Hati

October 1, 2017 3:04 pm by: Category: HEALTH, LIFE STYLE Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Pigeon mendukung penuh Progam pemerintah dalam pemberian ASI eksklusif selama 6 bulan sejak bayi dilahirkan dan memahami bahwa ASI merupakan nutrisi terbaik bagi bayi, hal ini pula yang mendorong Pigeon untuk terus mengembangkan penelitian mengenai perilaku menyusui pada bayi yang baru lahir yang bertujuan untuk merancang dot agar bayi tetap mendapatkan ASI dan menyusui secara alami apabila Ibu tidak dapat memberikan ASI secara langsung ke bayinya.

Begitupun dengan produk botol susu Pigeon yang didesain khusus, sehingga tak hanya mampu menampung dan menjaga kualitas ASI perahan saja tetapi juga memberikan kenyamanan bagi bayi dalam meminum ASI seperti layaknya meminum langsung dari sang Ibu. Inilah salah satu bukti nyata Pigeon untuk senantiasa mendukung pemberian ASI eksklusif pada buah hati dengan menghadirkan produk berkualitas yang mempermudah pemberian ASI eksklusif kepada sang buah hati.

Didasari kepedulian untuk menjadi bagian dari pelestarian budaya bangsa, Pigeon, sebagai brand kebutuhan ibu dan buah hati terkemuka asal Jepang kembali memperlihatkan komitmen yang konsisten, berkelanjutan dan bertahap dalam melestarikan salah satu warisan budaya bangsa yang telah dimulai sejak tahun 2014 lalu yaitu batik dengan kembali mempersembahkan botol desain batik karakter 2 motif terbaru yang ceria dan memiliki filosofi inspiratif dan unik serta kain batik yang kali ini berupa kain batik tulis dalam kemasan kegiatan bertajuk ‘KreASI Budaya Bangsa untuk Ibu dan Buah Hati’. (UNI)

Kreasi Budaya Bangsa untuk Ibu dan Buah Hati Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Pigeon mendukung penuh Progam pemerintah dalam pemberian ASI eksklusif selama 6 bulan sejak bayi dilahirkan dan memahami bahwa ASI merupakan Jakarta, INEWSAIR - Pigeon mendukung penuh Progam pemerintah dalam pemberian ASI eksklusif selama 6 bulan sejak bayi dilahirkan dan memahami bahwa ASI merupakan Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top