Thursday , 22 November 2018

Home » NEWS » NASIONAL » KPU umumkan Verifikasi dan Penetapan Parpol Peserta Pemilu 2019
KPU umumkan Verifikasi dan Penetapan Parpol Peserta Pemilu 2019

KPU umumkan Verifikasi dan Penetapan Parpol Peserta Pemilu 2019

dok.istimewa

February 19, 2018 10:17 am by: Category: NASIONAL, NEWS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan rekapitulasi nasional hasil verifikasi dan penetapan parpol peserta Pemilu 2019 di Hotel Grand Mercure, Harmoni, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Hasil rekapitulasi dan penetapan ini, partai Hanura termasuk salah satu partai yang lolos sebagai parpol peserta pemilu 2019.

Menanggapi hal itu, Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Hanura Bobby Triadi bersyukur atas penetapan tersebut dan berterima kasih atas kerja keras kader-kader Partai Hanura dari tingkat pusat hingga daerah. Keberhasilan ini adalah hadiah dari kerja keras tersebut.

“Saya tentunya bersyukur bahwa Partai Hanura hari ini telah dinyatakan lolos sebagai salah satu partai politik peserta pemilu tahun 2019. Dan terima kasih kepada kader-kader Partai Hanura baik di pusat maupun daerah yang telah bekerja dengan kompak dalam mendukung proses verifikasi Partai Hanura. Lolosnya Partai Hanura sebagai salah satu parpol peserta pemilu 2019 adalah hadiah bagi kerja keras tersebut,” ujar Bobby Triadi melalui siaran pers, Sabtu (17/2).

Konflik internal Partai Hanura yang muncul menjelang proses verifikasi, terbukti tidak terlalu berpengaruh dalam proses verifikasi. Itu hanya riakan kecil. Konflik internal itu justru menambah kekompakan semua kader Partai Hanura disegala lapisan struktur. Ini sekaligus menunjukkan bahwa Partai Hanura, siap menghadapi Pemilu 2019.

Seperti yang disampaikan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta melalui Divisi Komunikasi Publik, meminta kepada kader-kader Partai Hanura agar tidak terus larut dalam euphoria keberhasilan tersebut. Kader-kader Partai Hanura harus tetap bekerja keras, tetap mendengarkan dan memperjuangkan suara hati nurani rakyat. Sehingga apa yang telah menjadi target Partai Hanura di Pemilu 2019, dapat dicapai maksimal.(BT)

KPU umumkan Verifikasi dan Penetapan Parpol Peserta Pemilu 2019 Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan rekapitulasi nasional hasil verifikasi dan penetapan parpol peserta Pemilu 2019 di Hotel Grand Jakarta, INEWSAIR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan rekapitulasi nasional hasil verifikasi dan penetapan parpol peserta Pemilu 2019 di Hotel Grand Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top