Monday , 17 December 2018

Home » EKBIS » Kodak UVBlue sebagai alternatif perlindungan mata
Kodak UVBlue sebagai alternatif perlindungan mata

Kodak UVBlue sebagai alternatif perlindungan mata

dok.Istimewa

September 9, 2017 10:40 am by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Polycare Indonesia sebagai pemegang hak akan distribusi Kodak Lens di Indonesia, me-relaunching salah satu unggulan mereka, Kodak UVBlue yang diyakini mampu menurunkan resiko penyakit pada indera penglihatan. Managing Director Polycare Indonesia menyatakan bahwa saat ini masyarakat Indonesia belum sepenuhnya mengerti pentingnya lensa untuk mengurangi efek buruk dari sinar Ultra Violet dari sinar matahari dan cahaya biru energi tinggi (HEV – High Energi Visible Light).

“Sinar UV ditenggarai sebagai salah satu penyebab menurunnya kualitas penglihatan, antara lain resiko akan penyakit katarak. Sementara cahaya biru adalah salah satu faktor yang mampu menimbulkan penyakit Age-related Macular Degeneration (AMD),” kata Budhi saat re-launching di Shangri La Hotel Jakarta, Kamis (7/9). Budhi menekankan bahwa Polycare Indonesia sangat menyadari akan pentingnya edukasi terkait bahaya dua sinar ini.

“Masyarakat Indonesia masih susah untuk diajak menggunakan kacamata yang khusus untuk mengurangi efek buruk dari sinar ini. Jadi kami mencoba menyampaikan melalui optik-optik yang menjadi distributor kami untuk menyarankan penambahan lensa ini pada kacamata mereka dengan penambahan biaya yang relatif sedikit,” papar Budhi.

Budhi mengharapkan awak media mampu menyampaikan visi merek pada masyarakat untuk menggiring pemahaman masyarakat akan bahaya kedua sinar ini.

“Animo masyarakat yang menggunakan kacamata cukup tinggi tapi faktanya efek buruk kedua sinar ini bukan hanya pada masyarakat yang menggunakan kacamata tapi juga yang tidak menggunakan kacamata. Sehingga harapan kami, media bisa menjadi alat edukasi terkait pentingnya perlindungan mata dari efek buruk sinar ini,” harap Budhi.

Menurut Budhi, saat ini penjualan Kodak UVBlue sejak 6 bulan lalu, sudah mencapai 70% dari target tahun 2017.

Kodak UVBlue ini, menurut Budhi, efektif untuk melindungi mata dari sinar UV sekaligus sinar biru energi tinggi sehingga mengurangi resiko efek penyakit pada mata.

“Selain mengurangi faktor resiko timbulnya katarak dan AMD, keuntungan lainnya dari pemakaian Kodak UVBlue adalah mengurangi ketegangan dan kelelahan mata karena paparan berlebihan sinar biru dari layar digital,” tambah Budhi.(AAN)

 

Kodak UVBlue sebagai alternatif perlindungan mata Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Polycare Indonesia sebagai pemegang hak akan distribusi Kodak Lens di Indonesia, me-relaunching salah satu unggulan mereka, Kodak UVBlue yan Jakarta, INEWSAIR - Polycare Indonesia sebagai pemegang hak akan distribusi Kodak Lens di Indonesia, me-relaunching salah satu unggulan mereka, Kodak UVBlue yan Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top