Wednesday , 15 August 2018

Home » LIFE STYLE » HEALTH » Keju ternyata sudah memasyarakat di Indonesia
Keju ternyata sudah memasyarakat di Indonesia

Keju ternyata sudah memasyarakat di Indonesia

June 17, 2017 6:26 pm by: Category: HEALTH, LIFE STYLE Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Ternyata keju saat ini sudah menjadi pilihan bahan dasar hampir setiap makanan. Fakta ini diungkapkan dari kegiatan #BerbagiKreasiKraft yang digelar Mondelez Indonesia pada ramadhan 2017 ini.

Senior Brand Manager Meals Mondelez Indonesia Putri Happy mengungkapkan bahwa pada kegiatan #BerbagiKreasiKRAFT ada hampir 500 resep yang diunggah ke situs www.bundakraft.com.

“Dari resep yang masuk, keju terbanyak digunakan sebagai menu pembuka yaitu 29,17%, diikuti dengan penggunaan keju sebagai bahan pada resep menu utama 27,08%, menu kue 28,98% dan menu penutup 11,11%,” papar Putri saat acara puncak #BerbagiKreasiKRAFT di Gran Mahakam Jakarta, Jumat (16/6).

Putri juga menambahkan, dari resep yang masuk diketahui bahwa ada 3% peserta adalah laki-laki.

“Secara keseluruhan dari kreasi resep yang diikutsertakan, didapati data bahwa masyarakat sudah mulai berani berkreasi dalam mengolah keju untuk digunakan sebagai bahan dasar makanan. Bukan hanya sekedar topping atau hiasan saji,” kata Putri.

Pada acara puncak ini, selain memberikan hadiah total Rp10 juta rupiah pada 5 pemenang oleh President Director Mondelez Indonesia Sachin Prasad, hadir pula 200 anak yatim untuk menikmati sajian berbuka puasa khas Keju KRAFT dan hiburan edukatif dari Kandank Jurank Doank milik Dik Doank.

“Selain 200 anak yang hadir disini, kami juga melibatkan 4.800 anak di 64 panti asuhan se-Jabodetabek sebagai penerima manfaat dari kegiatan #BerbagiKreasiKRAFT ini. Hal ini merupakan bentuk komitmen Mondelez Indonesia untuk memberikan kebahagiaan bagi yang membutuhkan juga dukungan pihak swasta pada pemerintah untuk turut berkontribusi pada anak-anak yang membutuhkan,” kata Sachin Prasad.

Cara kreatif ini diakui adalah sebagai suatu bentuk edukasi pada masyarakat terkait manfaat konsumsi keju dan jenis keju yang cocok untuk setiap masakan dalam rangka mendongkrak tingkat konsumsi keju yang rendah di Indonesia, yaitu hanya 20%.(AAN)

 

Keju ternyata sudah memasyarakat di Indonesia Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Ternyata keju saat ini sudah menjadi pilihan bahan dasar hampir setiap makanan. Fakta ini diungkapkan dari kegiatan #BerbagiKreasiKraft yang Jakarta, INEWSAIR - Ternyata keju saat ini sudah menjadi pilihan bahan dasar hampir setiap makanan. Fakta ini diungkapkan dari kegiatan #BerbagiKreasiKraft yang Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top