Wednesday , 23 May 2018

Home » EKBIS » Inovasi terbaru BNI Syariah, BNI iB Hasanah Card Design Lombok
Inovasi terbaru BNI Syariah, BNI iB Hasanah Card Design Lombok

Inovasi terbaru BNI Syariah, BNI iB Hasanah Card Design Lombok

September 26, 2017 9:04 am by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – BNI Syariah kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu bank yang selalu berinovasi dengan meluncurkan BNI iB Hasanah Card Design Lombok. Skema pembiayaan ber-Hasanah ini ditujukan untuk membantu pengembangan pariwisata halal di Nusa Tenggara Barat dengan bersinergi dengan pemerintah daerah Nusa Tenggara Barat.

“Peluncuran kartu BNI iB Hasanah ini merupakan bentuk dukungan BNI Syariah kepada program pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai destinasi wisata halal. Jadi kami sangat mengharapkan dukungan semua pihak untuk menggunakan layanan dari BNI Syariah ini,” kata plt Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo saat peluncuran yang bertepatan dengan pelaksanaan Garuda Travel Fair di JCC Jakarta, Jumat (22/9).

Firman memaparkan bahwa ini merupakan sinergi atas kerjasama pemda NTB dengan BNI Syariah.

“Kerja sama ini dilakukan BNI Syariah dengan berdasarkan pada prinsip hasanah atau kebaikan. Harapannya kerjasama ini akan menjadikan semua pihak yang terlibat menjadi lebih baik lagi. Ini juga tak lepas dari NTB yang sudah menerima 3 penghargaan yang akan menjadi potensi ke depannya. Bukan hanya halal destinasi tapi juga harus ada halal food dan halal fashion. BNI syariah memberikan peluang untuk melakukan transaksi dengan cara yang hasanah dan halal,” tambah Firman.

Direktur Bisnis BNI Syariah Dhias Widhiyanto untuk  awal  BNI Syariah mencetak 1000 kartu dengan target 500 kartu selama 3 hari GTF. Dan selanjutnya akan mencetak dengan pengulangan jumlah yang sama. Saat ini total kk yang dimiliki oleh BNI Syariah adalah 300.000 kartu.

“BNI Syariah akan masuk ke semua sektor untuk menjadikan NTB sepenuhnya halal. Sinergi akan masuk ke tahap berikutnya yaitu melakukan Co-branding,” ucap Dhias.

Kadispar NTB Lalu Moh Fauzal menyatakan Pemda NTB dan masyarakat NTB sangat mengapresiasi kerja sama BNI Syariah ini.

“Ini merupakan dukungan paling Kongkrit pada perkembangan pariwisata NTB. Ini merupakan bentuk keseriusan BNI Syariah mendukung NTB sebagai World Halal Tourism Destination,” ucap Faozal.

Kepala Departemen Perbankan Syariah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Ahmad Syukro  Tratmono yang turut hadir, mengucapkan selamat atas inovasi yang dilakukan BNI Syariah dan jawaban atas tantangan OJK pada pelaku keuangan syariah untuk terus berinovasi menggunakan teknologi dan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia.(AAN)

Inovasi terbaru BNI Syariah, BNI iB Hasanah Card Design Lombok Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - BNI Syariah kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu bank yang selalu berinovasi dengan meluncurkan BNI iB Hasanah Card Design Lombok Jakarta, INEWSAIR - BNI Syariah kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu bank yang selalu berinovasi dengan meluncurkan BNI iB Hasanah Card Design Lombok Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top