Thursday , 15 November 2018

Home » INTERMEZZO » IMPIAN SANG BINTANG : Inspirasi Anak Indonesia Meraih Mimpi
IMPIAN SANG BINTANG : Inspirasi Anak Indonesia Meraih Mimpi

IMPIAN SANG BINTANG : Inspirasi Anak Indonesia Meraih Mimpi

October 13, 2017 6:50 pm by: Category: INTERMEZZO, SHOWBIZ Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR  – Setelah sukses selama lima tahun berturut-turut  menjadi kompetisi foto dan video terbesar di Indonesia dan memecahkan beberapa rekor Muri (2016: Kolase kertas gambar berbentuk logo Cussons Kids). Di tahun 2017 ini, “CBK 6” hadir kembali dengan konsep baru, memberikan sarana kepada para orang tua untuk memberikan kesempatan kepada buah hatinya untuk menyalurkan bakat dan inspirasi mereka, melalui kompetisi pencarian inspirasi foto / video terbesar di Indonesia, di mana tahun ini akan mengusung tema baru:

Menurut Marketing Director PZ Cussons Indonesia – Ibu Ningcy Yuliana, tahun ini pihaknya sangat antusias untuk kembali menyelenggarakan kompetisi “CBK 6”  karena begitu besarnya minat partisipasi masyarakat Indonesia khususnya para orang tua yang memiliki bayi, balita dan anak di sepanjang ajang “CBK 6” ini digelar. Karena kami  jadi terpanggil dan tertantang untuk menghadirkan konsep baru yang menjadikan “CBK 6” lebih  unik, kreatif dan penuh kejutan dibanding penyelenggaraan CBK tahun-tahun sebelumnya,” jelasnya.

Di tahun ke-6 penyelenggaraannya ini, “CBK 6” hadir dengan format yang lebih segar & unik: “kompetisi inspirasi foto dan video TERBESAR” untuk si kecil       (bayi, batita dan anak-anak), yang kian antusias dinantikan oleh para peserta dan orang tua ini juga akan menghadirkan jajaran juri profesional baru yang disesuaikan dengan konsep baru “CBK 6”, yang diharapkan dapat lebih memompa kreativitas para orang tua dalam mengekspresikan kecintaan terhadap buah hatinya dan juga memberikan pengalaman baru bagi para anak Indonesia dalam tumbuh kembang mereka. Bertindak sebagai juri adalah dari dari kalangan artis  yakni Nola B3, dan dari kalangan profesional adalah fotografer ternama & bertalenta Rita Rajagukguk.

Dengan masuknya dua juri baru ini, menurut Ibu Ningcy Yuliana, pihaknya optimis ajang “CBK 6“ menjadi kompetisi inspirasi foto dan video yang semakin meningkat dalam kualitas dan kredibilitas, serta dapat menjadikan ajang ini sebagai media yang kian kompeten dalam mencetak anak Indonesia yang penuh prestasi, optimisme maupun kreativitas.

Selain itu, kejutan unik tahun ini adalah para pemenang utama  akan mendapat kesempatan untuk menjadi bintang iklan Cussons Baby / Kids. Tentu saja terobosan ini signifikan dengan tema “CBK6” kali ini yang bermuara pada upaya untuk mewujudkan mimpi si kecil dalam hal inspirasi, kreativitas dan optimisme.

Melalui “CBK 6” juga mengadakan program CSR (Corporate Social Responsibility) bekerjasama sama dengan Lion Superindo sebagai salah satu ritel penjualan terbesar di Indonesia dengan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan Cussons Baby / Cussons Kids selama periode “CBK 6” di Lion Superindo kepada yayasan yang bertujuan membantu anak Indonesia mewujudkan mimpinya di tengah keterbatasan yang ada, sekaligus merupakan sumbangsih dan partisipasi Cussons Baby dan Cussons Kids dalam memberikan yang terbaik kepada seluruh anak Indonesia.

Kompetisi “CBK6” berskala nasional karena akan menjaring peserta dari semua kota di seluruh Indonesia. Dari semua peserta yang berhasil keluar jadi pemenang di daerah, sebanyak  9 finalis terpilih akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti rangkaian acara Grand Final “CBK 6” pada bulan Februari 2018, yang akan diselenggarakan di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

“Kami bangga melalui ajang CBK 6 ini menjadi bagian dari anak-anak Indonesia  dalam meraih mimpi menjadi Bintang”   Ibu Ningcy Yuliana menambahkan.

Hadiah Cussons Bintang Kecil  Season 6 tetap akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 1 Miliar & mendapat kesempatan menjadi bintang iklan Cussons Baby / Cussons Kids, yang mana tetap menjadi kompetisi bagi bayi, batita dan anak-anak yang tercatat memperebutkan total hadiah terbesar di Indonesia. Kompetisi inspirasi foto dan video ini akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu bayi (0 – < 2 tahun),  Batita (2 – < 4 tahun), Anak (4 – 7 tahun).

Sama dengan tahun sebelumnya, di tahun ini “CBK6” juga didukung dengan kegiatan yang sangat terintegrasi antara kegiatan ATL (iklan di media Cetak, TV, BTL, serta digital (melalui: FB – Cussons Baby Indonesia / Cussons Kids Indonesia, Instagram : CussonsBabyID , https://www.cbk6.co.id).

“Dan yang terpenting dari itu semua, adalah kami bangga karena melalui ajang ini ini kami dapat menjadi bagian dari pertumbuhan anak-anak Indonesia dalam meraih mimpi menjadi bintang,” ungkap Ibu Ningcy Yuliana mengakhiri. (ARI)

IMPIAN SANG BINTANG : Inspirasi Anak Indonesia Meraih Mimpi Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR  - Setelah sukses selama lima tahun berturut-turut  menjadi kompetisi foto dan video terbesar di Indonesia dan memecahkan beberapa rekor Muri Jakarta, INEWSAIR  - Setelah sukses selama lima tahun berturut-turut  menjadi kompetisi foto dan video terbesar di Indonesia dan memecahkan beberapa rekor Muri Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top