Monday , 24 September 2018

Home » EKBIS » GPI 2017, beri keistimewaan pada nasabah Bank Mandiri
GPI 2017, beri keistimewaan pada nasabah Bank Mandiri

GPI 2017, beri keistimewaan pada nasabah Bank Mandiri

dok.Istimewa

July 17, 2017 7:02 pm by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Momen pernikahan saat ini bukan hanya bermakna sakral, tapi juga bermakna ekonomi. Tumbuhnya pernikahan menjadi suatu industri yang tak lekang oleh zaman, ditangkap oleh Parakrama Organizer dengan rutin mengadakan pameran pernikahan.

Kali ini, Parakrama Organizer kembali menghadirkan Gebyar Pernikahan Indonesia untuk kali ke-7 dengan mengusung tema Semarak Pengantin Sumatera.

Mengapa Sumatera? Director Parakrama Organizer, Arief Rachman menyatakan bahwa animo pasangan untuk melangsungkan pernikahan dengan menggunakan adat tradisional sangat tinggi. Ini terlihat dari jumlah pengunjung pameran yang selalu meningkat dari tahun ke tahun.

“Dengan menghadirkan 130 vendor dan acara pendukung, kami yakin mampu mendapatkan 15-20% peningkatan di jumlah pengunjung, yaitu sekitar 13-15 ribu pengunjung dan target nilai transaksi hingga Rp40 miliar,” kata Arief di depan awak media, Kamis (13/7).

Ketertarikan pihak perbankan pun terlihat dengan hadirnya Fashion Show by Mandiri Bank diantara rangkaian acara fashion show, demo make up dan live music.

“Khusus untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri akan diberikan gratis 2 tiket masuk dan akan mendapatkan undian dobel jika melakukan transaksi menggunakan kartu kredit saat pameran berlangsung,” papar Arief.

GPI yang akan digelar pada 21-23 Juli 2017 di Balai Kartini ini, menurut Arief dapat diakses pengunjung hanya dengan HTM Rp25.000 untuk 3 hari. Dan tidak hanya itu, Parakrama juga memberi kesempatan bagi para pengunjung yang bertransaksi saat pameran berlangsung untuk mendapatkan Grand Prize 1 unit mobil Honda Brio.(AAN)

GPI 2017, beri keistimewaan pada nasabah Bank Mandiri Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Momen pernikahan saat ini bukan hanya bermakna sakral, tapi juga bermakna ekonomi. Tumbuhnya pernikahan menjadi suatu industri yang tak leka Jakarta, INEWSAIR - Momen pernikahan saat ini bukan hanya bermakna sakral, tapi juga bermakna ekonomi. Tumbuhnya pernikahan menjadi suatu industri yang tak leka Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top