Saturday , 23 June 2018

Home » NEWS » NASIONAL » GIBAS Lantik Pengurus DKI Jakarta dan Gerakan Anti Teroris
GIBAS Lantik Pengurus DKI Jakarta dan Gerakan Anti Teroris

GIBAS Lantik Pengurus DKI Jakarta dan Gerakan Anti Teroris

October 30, 2017 8:28 pm by: Category: NASIONAL, NEWS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Guna menyikapi perkembangan yang ada di masyarakat, khususnya di bidang sosial, budaya dan keamanan di Ibukota Jakarta, Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) terus melakukan perbaikan dan pengembangan sayap ke berbagai wilayah. Salah satunya dengan menggelar pelantikan pengurus DPP GIBAS DKI Jakarta periode 2017 – 2022 dan juga pelantikan pengurus resort lainnya. Pelantikan tersebut dipimpin langsung ketua umum GIBAS, H.Suhaya Djati Prakarsa, di salah satu gedung di Jakarta, Jumat (27/10/2017) sore.

Dihadapan pengurus yang baru dilantik, Ketua Umum GIBAS menegaskan jika kepengurusan DPP DKI Jakarta lebih meningkatkan kinerjanya di dalam meningkatkan peran dan fungsi GIBAS di dalam mendukung serta membantu program pemerintah provinsi DKI Khususnya dalam hal  pembangunan di Jakarta.

“GIBAS harus mengedepankan pelaksanaan program – program sosial yang bersentuhan langsung dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakat, bangsa maupun negara,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua terpilih GIBAS DKI Jakarta, R Aria Riefaldhy mengatakan jika GIBAS berpartisipasi aktif berpartisipasi mencegah pemahaman radikalisme dan terorisme, terutama di Ibukota Jakarta.

“Kami memiliki kemitraan yang kuat dengan Badan Nasional Pemberantasan Terorisme (BNPT), dan GIBAS juga membentuk Gerakan Anti Teroris dan Radikal (GATRA). Di sinilah kita juga akan memberikan pemahaman dan pencegahan terhadap radikalisme dan terorisme, masyarakat kita meminta untuk proaktif Kami mengetahui bahwa mayoritas terorisme berkembang di luar Jakarta namun membuat Jakarta menjadi sasaran utama, “terang Aria. (RIA)

GIBAS Lantik Pengurus DKI Jakarta dan Gerakan Anti Teroris Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Guna menyikapi perkembangan yang ada di masyarakat, khususnya di bidang sosial, budaya dan keamanan di Ibukota Jakarta, Gabungan Inisiatif B Jakarta, INEWSAIR - Guna menyikapi perkembangan yang ada di masyarakat, khususnya di bidang sosial, budaya dan keamanan di Ibukota Jakarta, Gabungan Inisiatif B Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top