Thursday , 22 November 2018

Home » NEWS » NASIONAL » Gempa hamburkan Karyawan KPK dan awak Media
Gempa hamburkan Karyawan KPK dan awak Media

Gempa hamburkan Karyawan KPK dan awak Media

dok.istimewa

January 23, 2018 6:29 pm by: Category: NASIONAL, NEWS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Gempa yang terjadi Selasa (23/1/2018) pukul 13.34 WIB, yang mengguncang Ibukota dan sekitarnya, juga terasa di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kuningan, Jakarta Selatan. Gempa berkekuatan 6,1 skala richter terasa cukup keras sehingga mengakibatkan ribuan karyawan KPK dan awak media berhamburan keluar.

Menurut pantauan jurnalis Inewsair, banyak karyawan KPK yang menunjukkan wajah panik akibat guncangan gempa tersebut. Bukan itu saja, para petugas juga terlihat membantu para tahanan KPK yang berada di dalam gedung II dievakuasi keluar dari selnya saat gempa terjadi. Namun tahanan KPK tetap saja tidak diperkenankan turun dari lantai II , yang merupakan tempat pemeriksaan tersangka maupun saksi.

Usai situasi kembali tenang, ribuan karyawan KPK bersama awak media yang berada di luar gedung, kembali ke tempat kerja mereka.

Informasi yang diperoleh dari  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, gempa berkekuatan 6,4 skala richter berpusat di 81 Km Barat Daya Lebak, Banten. Gempa tersebut terjadi di kedalaman 10 Km, Namun tidak berpotensi Tsunami. (BOT)

Gempa hamburkan Karyawan KPK dan awak Media Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR – Gempa yang terjadi Selasa (23/1/2018) pukul 13.34 WIB, yang mengguncang Ibukota dan sekitarnya, juga terasa di Gedung Merah Putih Komisi Pem Jakarta, INEWSAIR – Gempa yang terjadi Selasa (23/1/2018) pukul 13.34 WIB, yang mengguncang Ibukota dan sekitarnya, juga terasa di Gedung Merah Putih Komisi Pem Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top