Sunday , 27 May 2018

Home » INTERMEZZO » Gaya BEAUZ sembuhkan dunia!
Gaya BEAUZ sembuhkan dunia!

Gaya BEAUZ sembuhkan dunia!

June 17, 2017 6:20 pm by: Category: INTERMEZZO, SHOWBIZ Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Ranah musik Indonesia diwarnai oleh duo DJ dan produser electronic dance music yang menggabungkan sound futuristik dan energetik dengan melodi menyentuh.

Mereka adalah Bernie & Johan, kakak beradik lulusan USC dan UC Berkeley, yang mengusung nama BEAUZ. Secara literal, BEAUZ berasal dari kata bahasa Perancis beau yang memiliki arti gentleman yang dandy dan juga identik dengan keindahan, kemudaan dan cinta, seperti karya-karya BEAUZ.

Bernie yang semangat dan luar biasa berbakat, hadir dengan sound futuristik dan irama energetik. Sementara Johan hadir dengan melodi dan aransemen yang menyentuh.

“Kami terinspirasi untuk membuat musik yang chic. Kami ingin pendengar kami merasa gaya dan canggih saat mendengarkan musik kami. Bagi kami, BEAUZ bukan sekedar musik tapi sebuah gaya, pemikiran dan gerakan,” ungkap mereka.

Logo BEAUZ berbentuk sepasang segitiga  yang melambangkan pemisahan antara penampilan fisik dengan musik mereka.

“Bagi kami, BEAUZ adalah gaya dan semua orang bisa menjadi BEAUZ,” tambah mereka.

Pada tahun 2016, BEAUZ  berhasil menjadi pemenang kompetisi remix progresif kelas berat Quicksand, yang digelar Feenixpawl & APEK. Dan saat ini, dengan bernaung di label musik Spinning Records, Armada Music, Trap Nation dan Panda Funk Records, mereka mengeluarkan lagu-lagu yang berkualitas. Mereka bertekad untuk menyembuhkan semua orang melalui musik dan mempromosikan kebaikan keseluruh dunia.

“Melalui musik, kami ingin menciptakan sebuah identitas yang bisa diambil dan dibangun oleh siapapun, dari budaya manapun, sebagai identitasnya sendiri,” tambah mereka.

Saat ini BEAUZ sering tampil di berbagai panggung musik besar dunia seperti Exchange LA, The Roxy, 10AK, SLS Foxtail dan lainnya. (AAN)

Gaya BEAUZ sembuhkan dunia! Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Ranah musik Indonesia diwarnai oleh duo DJ dan produser electronic dance music yang menggabungkan sound futuristik dan energetik dengan melo Jakarta, INEWSAIR - Ranah musik Indonesia diwarnai oleh duo DJ dan produser electronic dance music yang menggabungkan sound futuristik dan energetik dengan melo Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top