Saturday , 23 June 2018

Home » INTERMEZZO » Film “LIMA” Coba Rekatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa
Film “LIMA” Coba Rekatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa

Film “LIMA” Coba Rekatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa

foto.Kim

June 1, 2018 3:33 pm by: Category: INTERMEZZO, SHOWBIZ Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Banyak cara di dalam memperingati Hari Lairnya Pancasila, salah satunya seperti yang dilakukan salah satu komunitas yakni GK Joko Widodo dan GK Ladies di Jakarta, yang menggelar Nonton Bareng Fil “LIMA”. Film arahan Artis Lola Amaria itu diputar pada hari Kamis (31/5) dengan mengambil tempat di Jakarta Theather, di kawasan MH.Thamrin, Jakarta Pusat.

Film berdurasi sekitar 60 menit ini, tidak lain mengangkat cerita tentang nilai-nilai Pancasila, dimana isu Kebhinekaan dan Agama menjadi topik hangat yang terus berhembus kencang dalam beberapa bulan belakangan ini. Sehingga tidak jarang isu yang dikemas sedemikan rupa itu menjadi ajang pemecah belah abak-anak bangsa.

Untuk itu, lewat film LIMA Lola Amalia berharap masyarakat Indonesia hendaknya lebih memahami, meneladani,dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari dan bukanlah hanya sekedar sesuatu yang cukup hanya dihafalkan saja. Bukan itu saja, sang sutradara pun berharap agar film yang akan tayang di beberapa bioskop ternama di Indonesia ini akan merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini telah terjalin baik.

Menurut Kelik Wiryawan yang merupakan Ketua Umum GK Joko Widodo, Film buatan Lola Amaria ini tidak lain sebagai bentuk dukungan relawan terhadap industri perfilman Nasional. Ini tidak terlepas dari tekat Presiden Joko Widodo yang berulang kali menyatakan untuk mendukung penuh bangkitnya perfilman Tanah Air.”Kami sebagai pendukung setia beliau, tentu saja ingin mewujudkan keinginannya di dalam upaya memajukan perfilman Indonesia. Dimana kami memiliki tekad yang satu yakni menyatukan langkah di dalam membangun Indonesia jadi lebih baik,”ungkap Kelik kepada Jurnalis Inewsair di sela Acara Nobar. (KIM)

Film “LIMA” Coba Rekatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR – Banyak cara di dalam memperingati Hari Lairnya Pancasila, salah satunya seperti yang dilakukan salah satu komunitas yakni GK Joko Widodo dan Jakarta, INEWSAIR – Banyak cara di dalam memperingati Hari Lairnya Pancasila, salah satunya seperti yang dilakukan salah satu komunitas yakni GK Joko Widodo dan Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top