Wednesday , 23 May 2018

Home » INTERMEZZO » Festival Musik Legenda Indonesia 2018
Festival Musik Legenda Indonesia 2018

Festival Musik Legenda Indonesia 2018

dok.istimewa

April 27, 2018 8:50 pm by: Category: INTERMEZZO, SHOWBIZ Leave a comment A+ / A-

Tangerang Selatan, INEWSAIR – Kabar gembira untuk pecinta musik Indonesia, khususnya anda yang menyukai musik di era 80 hingga 90an. Pasalnya Festival Musik legenda Indonesia 80 hingga 90-an akan digelar di Merdeka Assembley Hall Intermark BSD, Tangerang, Sabtu 28 April 2018, mulai pukul 17.00 wib. Acara yang akan digelar itu tidak lain dalam rangka untuk melestarikan musik Indonesia khususnya bagi penyanyi Indonesia yang telah menjadi legend, seperti Ratu Ira, Yan Martaatmaja dan Adjie Soetama, sehingga tergerak untuk membuat konser musik yang melantunkan lagu-lagu hits era 80 hingga 90-an.

Dalam keterangan resminya, RatuIra Managemen yang bertindak sebagai penyelenggara Festival Musik Legenda Indonesia mengatakan kepada wartawan Inewsair, Jika acara ini merupakan inspirasi para penyanyi legend di dalam melestarikan lagu-lagu era 80-90 an, yang turut menjadi bagian dari perjalanan musik Indonesia. Acara yang akan digelar secara meriah tersebut, nantinya juga akan mengajak para penonton untuk bernostalgia dan bernyanyi bersama.

Bukan itu saja, Raidy Noor Experience yang turut ikut mengisi acara tersebut juga akan membawakan lagu-lagu karya group legendaris asal Inggris yakni The Beatles. Menurut Ratu Ira, Acara yang nantinya digelar meriah dan didukung para penyanyi Legend ternama Indonesia ini akan menjadi momen special dan menjadi gerakan memukau dari para penyanyi dan musisi lawas Indonesia di dalam mendukung kemajuan music Indonesia.

Selain Ratu Ira, beberapa penyanyi dan musisi lawas yang pernah berjaya di jamannya juga akan mengisi Festival Musik Legenda Indonesia itu, antara lain dimeriahkan oleh penampilan Vina Panduwinata, Oddie Agam, Keenan Nasution, Deddy Dhukun, Irianti Erningpraja, Agus Wisman, Rita Effendy, Mus Mujiono, Adjie Soetama Dan tiga pendatang baru: Adith, Florean, Zeno. (REO)

Festival Musik Legenda Indonesia 2018 Reviewed by on . Tangerang Selatan, INEWSAIR – Kabar gembira untuk pecinta musik Indonesia, khususnya anda yang menyukai musik di era 80 hingga 90an. Pasalnya Festival Musik leg Tangerang Selatan, INEWSAIR – Kabar gembira untuk pecinta musik Indonesia, khususnya anda yang menyukai musik di era 80 hingga 90an. Pasalnya Festival Musik leg Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top