Wednesday , 20 February 2019

Home » INTERMEZZO » Eksistensi Mawar Eva De Jongh di Entertainment
Eksistensi Mawar Eva De Jongh di Entertainment

Eksistensi Mawar Eva De Jongh di Entertainment

Foto : KIM

January 17, 2019 7:25 am by: Category: INTERMEZZO, SHOWBIZ Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Wajah cantik Mawar Eva De Jongh tentunya telah akrab di masyarakat karna kerap memenangkan ajang kontes kecantikan disebuah stasiun televisi. Wanita kelahiran 26 September 2001 ini juga pandai berakting di beberapa judul miniseries dan film, dan kini sedang mencoba memamerkan bakat terpendamnya sebagai penyanyi lewat single terbarunya, Heartbeat dibawah naungan Tninity Optima Production.

Mawar Eva sering menyanyi di depan publik sejak umurnya 8 tahun. Dia kerap tampil di hadapan pelanggan restoran milik ibunya. Kini Mawar Eva De Jongh siap mempersembahkan karya di dunia musik. Mawar mengeluarkan singel terbaru berjudul Heartbeat. Lagu Heartbeat dirilis pada 14 Desember 2018. Dalam lagu Heartbeat, Mawar berkolaborasi dengan penyanyi Julian Jacob.

Heartbeat merupakan lagu dengan upbeat dipadukan tropical vibe yang enak didengar. Lagu ini mengusung tema cinta yang menyegarkan. Lagu ini menceritakan tentang seorang yang sedang dimabuk cinta terhadap pasangannya. Apapun yang dilakukan sang cowok, entah itu cara memandang, cara berbicara, dan lainnya bisa membuat sang cewek berdebar-debar.

Musik video ini digarap oleh Pandu Aji Surya dengan mengangkat kisah cinta pasangan virtual yang dimainkan seseorang dalam bentuk game. Lokasi syuting yang digunakan untuk penggarapan video ini adalah Jogja, tepatnya di Kaliurang.
Alasan Pandu Aji mengambil lolasi syuting di Jogja karena udaranya yang sejuk dan banyak tempat terbuka yang sepi pengunjung. Terutama untuk daerah perkebunan dan hutan.

Lagu Heatbeat dari Mawar Eva De Jongh dan Julian Jacop ini dinyanyikan dengan lirik berbahasa Inggris. Lagu mereka bisa membangkitkan perasaan ceria dalam hati.(KIM)

Eksistensi Mawar Eva De Jongh di Entertainment Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Wajah cantik Mawar Eva De Jongh tentunya telah akrab di masyarakat karna kerap memenangkan ajang kontes kecantikan disebuah stasiun televisi Jakarta, INEWSAIR - Wajah cantik Mawar Eva De Jongh tentunya telah akrab di masyarakat karna kerap memenangkan ajang kontes kecantikan disebuah stasiun televisi Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top