Wednesday , 15 August 2018

Home » EKBIS » Dwidaya Tour targetkan pertumbuhan 30% di perayaan emasnya
Dwidaya Tour targetkan pertumbuhan 30% di perayaan emasnya

Dwidaya Tour targetkan pertumbuhan 30% di perayaan emasnya

July 20, 2017 3:03 pm by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR  – Dwidaya Tour merayakan ulang tahun ke-50 nya dengan menargetkan pertumbuhan kinerja minimal 30%. Keoptimisan ini disampaikan VP Commercial Dwidaya Tour, Hendriapto. Menurutnya, hal ini akan dicapai melalui penambahan jaringan offline dan pengembangan jaringan online.

“Saat ini, Dwidaya sudah membangun 92 cabang baru, dari 100 target cabang hingga akhir tahun. 8 cabang lagi masih menunggu konfirmasi. Tapi kotanya, adalah Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar dan Cirebon,” ungkap Hendriapto di sela-sela perayaan 50 tahun Dwidaya di salah satu restoran di SCBD Jakarta, Selasa (18/7).

Sementara, untuk pengembangan online, pada tahun 2016 terjadi kenaikan transaksi hingga 100% dibandingkan tahun sebelumnya. “Untuk merespon generasi milenial, kami membuka jalur online. Tapi hingga saat ini, masih lebih banyak yang memesan melalui cabang Dwidaya,” kata Hendriapto. Terkait destinasi favorit, Hendriapto mengatakan bahwa saat ini yang tertinggi masih Selandia Baru.

“Hingga semester pertama 2017 ini, ada 80 grup yang berangkat ke Selandia Baru, dengan 20 orang dalam satu grup,” ungkap Hendriapto. Dan calon destinasi baru yang akan menarik wisatawan, adalah Yunani. “Saat ini ada tren baru untuk perjalanan ke Eropa, yaitu Yunani,” kata Hendriapto.(AAN)

Dwidaya Tour targetkan pertumbuhan 30% di perayaan emasnya Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR  - Dwidaya Tour merayakan ulang tahun ke-50 nya dengan menargetkan pertumbuhan kinerja minimal 30%. Keoptimisan ini disampaikan VP Commercial Jakarta, INEWSAIR  - Dwidaya Tour merayakan ulang tahun ke-50 nya dengan menargetkan pertumbuhan kinerja minimal 30%. Keoptimisan ini disampaikan VP Commercial Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top