Wednesday , 15 August 2018

Home » SPORT » Dukung Promosi La Liga 4 Sports, Carolina Marin Sambangi Jakarta
Dukung Promosi La Liga 4 Sports, Carolina Marin Sambangi Jakarta

Dukung Promosi La Liga 4 Sports, Carolina Marin Sambangi Jakarta

June 12, 2017 7:21 pm by: Category: SPORT Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR  – LaLiga menghadirkan Carolina Marin di Jakarta dalam upaya untuk membantu meningkatkan profil dari 64 federasi olahraga Spanyol dan Komite Paralimpik Spanyol, yang terangkum dalam LaLiga4Sports.

Kegiatan promosi ini dilakukan di seluruh dunia dan salah satunya adalah Indonesia.

“Saya sangat bersemangat dan senag memiliki kesempatan untuk terlibat dalam proyek ini bersama LaLiga dan mengunjungi negara yang memiliki hasrat dan talenta yang begitu besar seperti Indonesia,” kata Carolina saat konpers yang diselenggarakan di SCBD Jakarta, Minggu (11/6).

Dengan mempromosikan kegiatan olahraga di berbagai negara, Spanyol berharap bahwa negaranya tidak hanya dikenal melalui sepak bola tapi juga melalui olahraga lainnya termasuk paralimpik.

“Semua pasti setuju bahwa saat ini Spanyol dikenal melalui Real Madrid, Barcelona dan Atletico. Tetapi Spanyol bukan hanya itu, kami juga mempunyai olahraga lain, misalnya bulutangkis,” ucap Carolina.

Carolina saat ini menempati peringkat ke-4 dunia. Dian memenangkan emas olimpiade pertama kami di Rio de Janeiro pada tahun 2016 dan sebelumnya menggondol gelar juara dunia berturut-turut di tahun 2014 dan 2015.

“Saya juga turut berpartisipasi pada Indonesia Open 2017, yang akan diselenggarakan pada tanggal 12-18 Juni 2017,” tutup Carolina.(AAN)

Dukung Promosi La Liga 4 Sports, Carolina Marin Sambangi Jakarta Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR  - LaLiga menghadirkan Carolina Marin di Jakarta dalam upaya untuk membantu meningkatkan profil dari 64 federasi olahraga Spanyol dan Komite P Jakarta, INEWSAIR  - LaLiga menghadirkan Carolina Marin di Jakarta dalam upaya untuk membantu meningkatkan profil dari 64 federasi olahraga Spanyol dan Komite P Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top