Wednesday , 15 August 2018

Home » EKBIS » Dompet Dhuafa Terima 1000 Paket Parcel Lebaran
Dompet Dhuafa Terima 1000 Paket Parcel Lebaran

Dompet Dhuafa Terima 1000 Paket Parcel Lebaran

dok.istimewa

June 19, 2017 6:57 pm by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR  – Dompet Dhuafa kembali mengadakan program Parsel Lebaran untuk kali ke-3 dengan menggandeng Danamon Syariah. Tahun ini, program yang diselaraskan dengan program #Zakat360 menyediakan 7.000 parsel bagi tukang sapu, pekerja sosial, guru ngaji, penjaga palang kereta, guru perbatasan, guru SLB, murid berkebutuhan khusus, anak yatim dan difabel.

Ketua Ramadhan 1438 H Dompet Dhuafa menyampaikan harapannya agar program Parsel Lebaran ini mampu mengukir senyum bahagia bagi mereka yang menerima.

“Profesi yang mereka geluti adalah profesi yang tidak banyak masyarakat mau menekuninya dan terkadang banyak yang menganggap remeh pekerjaan mereka. Sehingga kami memberikan parsel ini sebagai bentuk penghargaan dan perhatian atas dedikasi dan keloyalan mereka pada masyarakat,” kata Sulis.

Direktur Danamon Syariah Herry Hykmanto mengungkapkan bahwa kerjasama dengan DD ini merupakan bentuk kepedulian Danamon untuk membantu para kaum dhuafa.

“Total bantuan yang kami salurkan melalui DD ini senilai Rp100 juta dan kami harapkan bisa bermanfaat,” kata Herry.

DD sendiri dalam acara ini tetap menekankan program #Zakat360 dan meminta agar masyarakat bisa berzakat melalui lembaga untuk memberikan efek bantuan yang lebih produktif pada masyarakat yang membutuhkan.(AAN)

Dompet Dhuafa Terima 1000 Paket Parcel Lebaran Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR  - Dompet Dhuafa kembali mengadakan program Parsel Lebaran untuk kali ke-3 dengan menggandeng Danamon Syariah. Tahun ini, program yang diselar Jakarta, INEWSAIR  - Dompet Dhuafa kembali mengadakan program Parsel Lebaran untuk kali ke-3 dengan menggandeng Danamon Syariah. Tahun ini, program yang diselar Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top