Monday , 17 December 2018

Home » LIFE STYLE » Disukai 20 Juta Pengguna, LIKE dapatkan 3 penghargaan Google Play
Disukai 20 Juta Pengguna, LIKE dapatkan 3 penghargaan Google Play

Disukai 20 Juta Pengguna, LIKE dapatkan 3 penghargaan Google Play

December 13, 2017 7:43 pm by: Category: LIFE STYLE, TEKNO Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Walaupun baru seumur jagung, aplikasi LIKE ternyata mampu menggaet 20 juta pengguna dari 187 negara dan Google Play menobatkannya sebagai Aplikasi Paling Populer, Sosial Terbaik dan Paling Menghibur.

Product Director LIKE, Aaron Wei memaparkan Google Play memberikan LIKE sebagai aplikasi yang paling populer dan menghibur di pasar India dan Indonesia dan aplikasi sosial terbaik untuk pasar Meksiko, Brazil dan Amerika Latin.

“Kami sangat menghargai penghargaan yang diberikan Google Play dan yang paling penting kepada para pengguna yang telah mengunduh serta terus menggunakan dan mempercayai aplikasi LIKE, untuk membuat berbagai video singkat dengan menggunakan fitur pengeditan efek khusus kami,” ucap Aaron melalui pernyataan tertulisnya, Rabu (13/12).

Menurut Aaron, tujuan utama aplikasi LIKE ini adalah memberikan para pengguna alat yang cepat, sederhana dan mudah dalam memproduksi video singkat.

“Kebiasaan para pengguna internet telah berubah dan mereka saat ini lebih tertarik dalam membuat dan mengkonsumsi video singkat. Kami tidak heran jika LIKE sangat populer di Indonesia karena merupakan pasar ekonomi digital berkembang dengan pengguna media sosial tertinggi dan pasar smartphone terbesar di Asia Tenggara,” jelas Aaron.

Beberapa aplikasi LIKE yang dapat dipergunakan oleh penggunanya adalah 12 jenis efek sinematis BOOM, 12 jenis efek magic 3D, lebih dari 30 efek touch magic, 28 efek khusus, database musik, efek dan filter kecantikan serta fitur ratusan akting dialog.(AAN)

Disukai 20 Juta Pengguna, LIKE dapatkan 3 penghargaan Google Play Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Walaupun baru seumur jagung, aplikasi LIKE ternyata mampu menggaet 20 juta pengguna dari 187 negara dan Google Play menobatkannya sebagai Ap Jakarta, INEWSAIR - Walaupun baru seumur jagung, aplikasi LIKE ternyata mampu menggaet 20 juta pengguna dari 187 negara dan Google Play menobatkannya sebagai Ap Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top