Thursday , 15 November 2018

Home » LIFE STYLE » dentsuX, solusi branding berfokus digital
dentsuX, solusi branding berfokus digital

dentsuX, solusi branding berfokus digital

dok.istimewa

June 17, 2017 6:42 pm by: Category: LIFE STYLE, TEKNO Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang berubah dengan cepat, Dentsu Aegis Network meluncurkan dentsuX yang dirancang untuk memberikan solusi pemasaran terpadu dan personal. Rencananya, dentsuX akan diluncurkan di beberapa pasar utama di EMEA pada 2017 ini.

Proposisi baru Experience Beyond Exposure ini menyampaikan kepercayaan kuat brand terhadap kekuatan dari pengalaman melebihi exposure.

Global Brand President dentsuX Takaki Hibino menyatakan dentsuX akan menggabungkan kemampuan kreatif dan strategis  berkualitas tinggi dengan wawasan pakar-pakar ilmu budaya dan prilaku.

“Kami mengembangkan identitas Dentsu Media untuk mencerminkan potensi brand kami dan memilih X untuk mencerminkan pentingnya menghadirkan pengalaman yang unik. Dengan mengintegrasikan data, teknologi, kreatifitas dan distribusi dalam penawaran dentsuX, kami dapat membangun pengalaman ini bagi klien-klien kami yang berfokus pada solusi digital,” papar Takaki Hibino saat peluncuran branding di Jakarta, Rabu (14/6).

CEO Dentsu Aegis Network Asia Pasific mengatakan bahwa Dentsu Media adalah jaringan agensi Asia berskala lokal. Dengan berintegrasi dengan portfolio Dentsu Aegis Network lainnya mendorong pertumbuhannya hingga memimpin daftar bisnis baru.

“Perubahan branding ini berfungsi untuk lebih mencerminkan kemampuan agensi dan lebih meningkatkan posisinya sebagai jaringan agensi Asia terkemuka,” ungkap Nick.(AAN)

dentsuX, solusi branding berfokus digital Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang berubah dengan cepat, Dentsu Aegis Network meluncurkan dentsuX yang dirancang untuk memberikan solusi Jakarta, INEWSAIR - Guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang berubah dengan cepat, Dentsu Aegis Network meluncurkan dentsuX yang dirancang untuk memberikan solusi Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top