Thursday , 15 November 2018

Home » EKBIS » Danamon terus kembangkan produk Syariah
Danamon terus kembangkan produk Syariah

Danamon terus kembangkan produk Syariah

June 1, 2017 2:31 pm by: Category: EKBIS Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Menyikapi animo umrah di Indonesia saat ini, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) berkomitmen untuk terus menghadirkan produk inovatif berprinsip syariah.

Adapun produk yang diusung adalah Tabungan BISA Umrah iB dari Danamon, Paket Perjalanan Umrah dari Adira Finance Syariah dan Travellin Syariah dari Adira Insurance.

“Tabungan BISA Umrah iB ini adalah solusi perencanaan keuangan terbaik untuk merencanakan umrah, dimana nasabah dapat menentukan sendiri jangka waktu menabung dan jumlah setoran rutin bulanan sesuai kebutuhan. Disamping itu, nasabah juga mendapatkan asuransi jiwa gratis,” kata Direktur Danamon Syariah Herry Hykmanto saat Talkshow Serba Serbi Umrah di Industri Layanan Keuangan di Rumah Marokko Jakarta, Rabu (31/5).

Hengky memaparkan, tabungan yang sudah berlangsung selama tiga tahun ini sangat diminati masyarakat, terlihat dari setiap wilayah kerja dapat mendulang 500 nasabah baru per bulan.

Sementara, Paket Perjalanan Umrah Adira Finance yang mulai bisa dinikmati nasabah, tidak kalah istimewanya. Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli memaparkan bahwa program ini diminati karena memungkinkan nasabah untuk berangkat umrah baru setelahnya mengangsur.

“Harapan kami dengan produk Paket Perjalanan Umrah ini, masyarakat Indonesia dapat melakukan umrah tanpa khawatir dengan biaya. Cukup dengan melengkapi persyaratan pembiayaan paket umrah, nasabah dapat langsung melaksanakan biaya umrah,” ucap Hafid.

Paket yang diluncurkan sejak Februari 2017 ini memberikan berbagai keuntungan yakni pembiayaan dengan margin 0%, angsuran ringan dengan margin murah, tanpa DP, proses mudah dan cepat, serta dapat memberangkatkan jamaah selain konsumen.

Sejalan dengan dua produk keuangan diatas, Adira Insurance turut memberikan perlindungan yang berbasis syariah.

“Travellin Syariah ini akan melindungi pelanggan selama perjalanan umrah dan haji hanya dengan membayar premi yang sangat murah. Untuk pelanggan corporate dimulai dari Rp100 ribu dan untuk personal dimulai dari Rp120 ribu,” papar Sharia Division Head Adira Insurance Bimo Kustoro.

Travellin Syariah yang sudah diluncurkan sejak tahun kemarin ini memberikan jaminan pada kecelakaan dalam perjalanan, sakit dan cidera dalam perjalanan dan biaya ketidaknyamanan.

“Keunggulan Travellin Syariah ini adalah pembayaran klaim secara cashless, menjamin hingga pada kehilangan bagasi selama perjalanan, keterlambatan selama perjalanan dan memberikan santunan atas perampokan rumah tinggal selama umrah,” tambah Bimo.

Dalam momen ramadhan ini, Group Danamon juga menyampaikan bantuan sosial dari Qorhul Hasan di akhir acara talkshow kepada Dompet Dhuafa sebesar Rp100 juta, Al Azhar Peduli Umat (APU) sebesar Rp100 juta dan donasi untuk sarana dan prasarana untuk sekolah terapung di kawasan Indonesia Timur melalui Rumah Wakaf Indonesia senilai Rp140 juta.(AAN)

Danamon terus kembangkan produk Syariah Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Menyikapi animo umrah di Indonesia saat ini, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) Jakarta, INEWSAIR - Menyikapi animo umrah di Indonesia saat ini, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top