Sunday , 27 May 2018

Home » LIFE STYLE » HEALTH » CTC : Ajang testimoni pelanggan setia Confidence
CTC : Ajang testimoni pelanggan setia Confidence

CTC : Ajang testimoni pelanggan setia Confidence

dok.Istimewa

September 5, 2017 8:35 pm by: Category: HEALTH, LIFE STYLE Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Menyemarakan tahun 2017, Confidence menggelar Confidence Testimonial Contest sebagai bentuk penghargaan pada konsumennya. Head of Marketing Adult Care Confidence Nirma Sofiawati memaparkan program yang digelar sejak Juni hingga Oktober 2017 mendapatkan animo yang tinggi dari pelanggan setianya.

“Confidence Testimonial Contest ini adalah bukti yang mendukung popok dewasa Confidence merupakan popok dewasa nomor satu pilihan konsumen Indonesia dengan kualitas terbaik. Confidence juga mendapatkan Top Brand untuk ke-enam kalinya di tahun 2017 ini,” ucap Nirma melalui siaran pers, Selasa (5/9).

Nirma menjelaskan Confidence Testimonial Contest ini terbagi menjadi 2 kategori, yaitu kategori video dan kategori foto dengan beragam hadiah menarik. Para pelanggan setia Confidence hanya perlu memberikan testimoni di www.confidence-adultcare.com/testimoni.

“Hadiah utama yang kita sediakan 3 buah Samsung Galaxy S7 untuk kategori video dan 3 buah TV LED LG 32 inch untuk kategori foto. Dan ada hadiah hiburan voucher belanja puluhan juta rupiah,” papar Nirma.

Nirma mengajak semua pelanggan yang belum memberikan testimoni untuk berpartisipasi dalam kontes ini karena Confidence merupakan popok dewasa kualitas terbaik yang telah teruji klinis oleh Australia Dermatologist sebagai popok dewasa aman untuk kulit sensitive dan tersertifikasi halal.(AAN)

CTC : Ajang testimoni pelanggan setia Confidence Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Menyemarakan tahun 2017, Confidence menggelar Confidence Testimonial Contest sebagai bentuk penghargaan pada konsumennya. Head of Marketing Jakarta, INEWSAIR - Menyemarakan tahun 2017, Confidence menggelar Confidence Testimonial Contest sebagai bentuk penghargaan pada konsumennya. Head of Marketing Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top