Wednesday , 23 May 2018

Home » LIFE STYLE » HEALTH » Confidence dukung lansia untuk tetap aktif
Confidence dukung lansia untuk tetap aktif

Confidence dukung lansia untuk tetap aktif

December 21, 2017 11:13 am by: Category: HEALTH, LIFE STYLE Leave a comment A+ / A-

Jakarta, INEWSAIR – Usia tua bukanlah alasan untuk mengurangi aktivitas.  Bahkan,  aktivitas akan membantu para lansia untuk tetap memiliki hidup yang berkualitas. Untuk mendukung hal ini,  Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia Nirma Sofiawati menjanjikan kenyamanan sekaligus rasa aman dengan salah satu produk unggulannya, Popok Dewasa Confidence.

” Kami sangat senang bisa memenuhi kebutuhan para lansia di indonesia. Tak hanya orang sakit, orang sehat juga dapat menggunakan popok demi kenyamanan beraktivitas. Kami akan selalu berusaha menghadirkan kebutuhan terbaik bagi mereka,” tutur Nirma saat acara penyerahan penghargaan MURI untuk pencapaian pengumpulan 10.000 testimoni kenyamanan pemakaian di Balai Kartini Jakarta,  Rabu (20/12).

Nirma menjelaskan mengapa Popok Dewasa Confidence mampu memberikan kenyamanan karena bahan baku yang dipergunakan adalah yang terbaik. “Popok dihadirkan ke dalam dua tipe  yaitu perekat dan celana dengan bahan material berbahan cloth-like sehingga tidak menyebabkan iritasi. Selain itu, ada pula kandungan aloe vera sebagai bahan penyerap alami.  Ditambah, bahannya sangat cepat menyerap dan yang paling penting,Popok Dewasa Confidence ini sudah menerima sertifikat halal dari MUI,,” urai Nirma.

Firtantyo Adi Syahputra, SpU menyatakan pada masa lansia,  kebanyakan dari orang membutuhkan popok untuk mempermudah saat bepergian maupun jika mengalami gangguan kesehatan. “Bagi lansia yang mengalami gangguan kesehatan seperti penderita inkontinensia urine yang kesulitan untuk menahan urine mereka,  sebaiknya menggunakan popok dewasa. Selain itu, orang sehat yang melakukan perjalanan jauh juga dianjurkan untuk memakai popok, terutama ketika sulit menemukan toilet,” kata Firtantyo. (AAN)

Confidence dukung lansia untuk tetap aktif Reviewed by on . Jakarta, INEWSAIR - Usia tua bukanlah alasan untuk mengurangi aktivitas.  Bahkan,  aktivitas akan membantu para lansia untuk tetap memiliki hidup yang berkualit Jakarta, INEWSAIR - Usia tua bukanlah alasan untuk mengurangi aktivitas.  Bahkan,  aktivitas akan membantu para lansia untuk tetap memiliki hidup yang berkualit Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top